Part22
@Rumahsakit
Disebuah ruang rawat seorang namja manis tengah tertidur di sebuah ranjang pasien.
Sreeeeeeeeet...
Dengan perlahan namja tampan itu memasuki ruang rawat inap vvip, agar tidak mengganggu istrinya yang tengah istirahat. Lalu ia duduk dikursi dekat dengan ranjang dan dibukanya kembali laptop miliknya.
"Ermmmhhh...." Suara erangan dari sang istri yang kini telah mulai sadar.
"Sayang, kau sudah bangun?" tanya namja tampan itu kepada sang istri setelah meletakan kembali laptopnya diatas meja nakas.
"Hmm, aku baru saja bangun, Kau sendiri kapan datang Siwonie?"
"Aku baru saja datang sayang, inipun setelah aku melihat kondisi anak kita sayang."
"Anak kita, ah iya sayang bagaimana kondisinya?"
"Anak kita sangat tampan sayang, dia mewarisi ketampananku dan ke imutanmu."
"Hmmm, Hyung, aku ingin melihatnya sayang..."
"Nanti ya, perawat yang akan bawa anak kita kesini, sekarang anak kita di incubator dulu, sabar ya sayang."
"Ah, iya hyung hmm apakah kau sudah memikirkan nama anak kita siapa?"
"Hmm, ada dua yang ku pikirkan sayang, tapi aku masih mempertimbangkannya, maka itu aku menunggu dirimu baikkan, setelah itu kita akan bahas bersama."
"Hmm, bagaimana jika namanya itu gabungan antara namamu dengan namaku hyung."
"Hmm, maksudmu Wonkyu atau Shiyun?"
"Wonkyu, hmm, aku kurang suka hyung, ini terkesan seperti nama brand, bagaimana jika Shiyun saja?"
"Hahahaha, brand butik terkenal itu?"
"Iya maka dari itu menurutku lebih bagus Shiyun, hmmm manis kan, Choi Shiyun."
"Iya, sayang bagus kok."
"Ah iya hyung tadi kau sedang apa?"
"Hmm, ah ini aku tadi sedang cek-cek beberapa email sayang."
Sreeeeeeeeeeet....
"Kau sudah sadar nak." Kata Seorang yeoja parubaya yang baru saja memasuki ruang rawat Kyuhyun memotong pembicaraan Kyuhyun dan Siwon.
"Eomma, kapan datang?"
"Baru saja, aku tadi dikabari oleh nunamu Kyu, maka dari itu aku datang, Siwonie, kenapa kau tidak memberitahu jika Kyuhyun telah melahirkan?"
"Aku tidak sempat Eomma, karena tadi malam aku sungguh panik dengan keadaaan Kyuhyun."
"Kau ini, lalu sekarang anakmu mana, Eomma ingin melihatnya sayang."
"Anakku ada di ruang bayi, belum bisa dibawa kemari karena masih harus berada di incubator."
"Kau sendiri bagaimana Kyu keadaanmu?"
"Sudah lebih baik Eomma, hanya saja ada beberapa hal yang ngilu dibagian bawah perutku ini."
"Itu hal yang biasa terjadi Kyu pada orang yang baru melahirkan, jadi sangat wajar." Kata sang eomma pada Kyuhyun.
"Terimakasih eommanim karena telah menjenguk keadaanku dan juga cucumu."
"Kau tidak perlu berterimakasih kepadaku, ini sudah menjadi tanggung jawabku Kyu, lagipula kau adalah menantuku mana mungkin aku tidak menjengukmu, hanya saja maaf aku tidak bisa datang dengan suamiku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Disturbances (End)
FanfictieHari demi hari, Aku menyeka air mataku lagi Aku hidup dengan menghapus kamu dalam hatiku Walaupun jika aku memberikan hatiku, itu tidak cukup untuk cinta ini Tenggorokanku terasa tersendat karena tidak bisa memanggilmu lagi Luka dalam hatiku semakin...