Part 24
Ting...
Saat tuan choi akan memasuki lift, iapun berpapasan dengan Eunhyuk.
"Paman, kau datang untuk menjenguk Kyuhyun?" katanya kepada Tuan Choi sehingga Tuan Choi tidak jadi masuk kedalam Lift.
"Hmm, apakah Siwonie ada?"
"Ne, aku baru saja menemuinya, ah, ya Paman, selamat ya karena kini paman sudah menjadi seorang kakek."
"Ne, hmm Hyukie, kalau boleh tau siapa nama anak mereka?"
"Shiyun, Choi Shiyun." Kata Eunhyuk kemudian dibalas dengan senyuman khas dari seorang Choi setelah itu tuan choipun memasuki lift dan melambaikan tangannya kepada Eunhyuk.
Sesampainya di lantai yang dituju, Tuan Choi kemudian berjalan kesebuah ruangan dimana Kyuhyun berada.
Dilihatnya dari luar, namja parubaya itu memperhatikan Kyuhyun tengah melihat perawat mengurus baby, tanpa terasa ada yang memaksa ingin keluar dari dalam mata, Ia sungguh tidak dapat membendung lagi aliran air mata yang sudah mengumpul dipelupuk matanya.
"Abeoji...." panggil seorang namja tampan kepadanya dari arah belakang membuat dirinya segera mungkin mengusap air mata yang sudah membasahi kedua pipinya itu.
"Kau Siwon, kau darimana?"
"Aku baru mengurus sesuatu, anda sendiri sedang apa disini?"
"Aku, sedang melihat anak mu, bagaimanapun juga anak kalian adalah cucuku kan, mau bagaimanapun caranya aku menyangkal semuanya dia tetap cucu kandungku kan."
"Abeoji, ada apa, kenapa Abeoji seperti ini, apakah ada masalah?" monolog Siwon saat melihat mata sang Appa yang terdapat jejak air mata.
"Ya sudah kalau begitu aku pergi dulu, aku harus ke kantor membereskan kekacauan dirimu yang tidak becus mengurus perusahaan, jaga anak dan istrimu." Kata namja parubaya itu dengan nada pedasnya namun entah mengapa Siwon tidak merasakan jika kini Appanya tengah memarahinya.
Setelah mengatakan hal itu sang Appapun pergi meninggalkan dirinya dengan sebelumnya Ia sekali menepuk pundak milik Siwon.
"Abeoji..." panggil Siwon yang menghentikan langkah kaki parubaya itu sejenak.
"Ada apa Siwon?"
"Terimakasih....terimakasih karena sudah menjenguk dan mengakui bahwa dia adalah cucumu Abeoji." Kata Siwon kepada sang Appa Choi yang hanya diam kemudian melangkahkan kembali kakinya meninggalkan Siwon yang kini menampilkan senyuman terbaiknya kepada sang Appa.
Ckhlek...sreeeeeeeeeeeeeeet....
"Hyung....lihatlah putramu ini mirip sekali dengan mu baru saja diberi susu oleh perawat Han, dia tertidur pulas." Kata Kyuhyun yang melihat namja tampan yang tak lain adalah suaminya itu memasuki ruang rawatnya.
"Kyu, semua anak bayikan memang begitu."
"Hahahahahaha, kau darimana hyung, kok tidak bareng lagi dengan Eunhyuk Hyung?"
"Hmm, hanya ditaman baby, tadi Eunhyuk hyung langsung pulang."
"Maaf tuan-tuan saya permisi dulu, jika nanti ada keperluan lainnya jangan sungkan panggil saya ya." Kata perawat Han kepada Siwon dan Kyuhyun.
"Ne, perawat Han, Gumawoyo."
"Ne, mari tuan-tuan." Katanya kemudian pergi dari ruang rawat Kyuhyun.
"Hyung...."
"Hmm, ada apa Kyu." Kata Siwon yang kini sudah mendekat kearah ranjang baby yang ada disebelah ranjang milik Kyuhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Disturbances (End)
FanfictionHari demi hari, Aku menyeka air mataku lagi Aku hidup dengan menghapus kamu dalam hatiku Walaupun jika aku memberikan hatiku, itu tidak cukup untuk cinta ini Tenggorokanku terasa tersendat karena tidak bisa memanggilmu lagi Luka dalam hatiku semakin...