Saat ini Kyuhyun tengah menunggu kedatangan Siwon di kamar hotel mereka, dengan perasaan tidak karuan, Kyuhyun selalu berjalan mondar-mandir agar perasaannya sedikit lebih tenang namun semakin lama ia memikirkannya semakin cemas perasaannya.
Ckhlek...
Disaat Kyuhyun tengah bergelut dengan perasaannya, ada seseorang yang membuka pintu kamarnya.
"Kyu, kau belum tidur?" kata Siwon yang ternyata seseorang yang memasuki kamar hotel mereka.
"Bagaimana bisa seorang istri tidur terlebih dahulu, sementara sang suami ia tak tau dimana keberadaannya, dan bagaimana keadaannya?" kata Kyuhyun dengan nada penuh penekanan.
"Kyuhyun bukankah kau tau aku baru saja dari ruang rapat, dan kau tau bagaimana keadaanku kan, jangan bersikap terlalu berlebihan begitu." Kata Siwon dengan nada santai.
"Iya, semua suami memang begitu, selalu saja tidak peka, ya benar juga kata orang bahwa watak seseorang tidak akan mudah untuk berubah."
"Kyuhyun, apa kau tidak lelah, aku sangat lelah dengan semua pikiran yang baru saja aku urus diruang rapat kau tau itukan, dan sekarang aku harus meladeni mu, aku tak sanggup Kyuhyun." Kata Siwon pada Kyuhyun.
"Oh jadi aku ini hanya beban bagimu begitu?"
"Kau ini kenapa sih Kyu, apa kau salah minum obat atau salah makan?"
"Aku khawatir kepadamu apakah kau tau, aku sangat ingin pulang keseoul sendiri dan meninggalkan dirimu tapi aku tidak bisa karena aku sangat mencintaimu, lalu kini dengan seenaknya dirimu mengatakan bahwa aku salah makan obat atau salah makan, wah...aku tidak percaya ini, hal seperti ini bisa keluar dari bibirmu itu."
"Mianhe...ne mianhe...." kata Siwon dengan menarik Kyuhyun kedalam pelukannya kemudian mengelus punggung Kyuhyun agar dirinya bisa merasakan ketenangan dalam dekapan yang diberikan oleh Siwon.
"Bukankah kau lihat keadaanku aku tidak apa-apa, hmmm, mianhe karena diriku tak peka terhadap istriku ini mianhe ne." Lanjut Siwon
"Aku begitu mencintaimu Wonie, tolong jangan buat aku bersikap seperti ini lagi." Kata Kyuhyun yang semakin mengeratkan pelukannya terhadap Siwon.
"Hmm, sekarang kita tidur saja ya, kau tidak keberatan kan?"
"Hmm, baiklah ayo kita tidur." Kata Kyuhyun, kemudian merekapun berjalan menuju kedalam kamar tidur dengan saling berpelukan.
Setelah sampai didalam kamar, Siwonpun seketika berhenti.
"Waeyo Wonie?"
"Ah ne tidak apa-apa aku hanya ingin mandi dulu." Kata Siwon kepada Kyuhyun
"Tapi ini sudah malam sekali kau tetap ingin mandi?"
"Ya, badanku terasa pegal jadi aku harus mandi, agar aku bisa tertidur."
"Hmm, baiklah aku akan siapkan bajumu, hmm, tapi cepat ya, aku tidak mau kau sakit karena mandi terlalu larut."
"Oke, sayang." Setelah mengatakan itu dan mencium kening Kyuhyun, Siwonpun kemudian masuk kedalam kamar mandi.
"Apa ada sesuatu yang mengganggu pikirannya ya, tidak biasanya dia mandi larut begini, apa lebih baik aku menghubungi Eunhyuk hyung?" monolog Kyuhyun.
"Ah tidak, lebih baik aku tunggu saja sampai Siwon hyung mau mengatakannya sendiri, ya mungkin itu lebih baik." Kata Kyuhyun pada akhirnya kemudian Ia mulai memilihkan baju untuk Siwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Disturbances (End)
FanficHari demi hari, Aku menyeka air mataku lagi Aku hidup dengan menghapus kamu dalam hatiku Walaupun jika aku memberikan hatiku, itu tidak cukup untuk cinta ini Tenggorokanku terasa tersendat karena tidak bisa memanggilmu lagi Luka dalam hatiku semakin...