Disturbances part 20

716 50 5
                                    

Part 20

Cafe

"Hyukie...." panggil namja parubaya itu kepada Eunhyuk yang tengah berjalan kearahnya.

"Harabeoji, ada apa, sepertinya ada keperluan yang sangat mendesak sehingga ingin segera bertemu denganku." Kata Eunhyuk setelah berada dekat dengan sang kakek.

"Hmm, aku ingin bercerita mengenai masalah keluarga kita dan keluarga Choi."

"Apa ini tentang sengketa tanah itu?"

"Iya, sudah sejauh mana Siwon menangani masalah ini Hyukie?"

"Siwon sudah sangat menderita karena masalah ini Harabeoji, dia sudah banyak terluka dan terkuras tenaganya untuk masalah ini."

"Bukankah ini masalah spele Hyukie?"

"Spele, iya ini adalah masalah spele yang dibesar-besarkan oleh paman." Kata Eunhyuk dengan menunjukkan wajah yang penuh dengan amarah.

"Hyukie, tadi aku menemui pamanmu, dan aku sempat bertengkar dengannya, dan yang harus kau tau masalah ini tidak akan pernah selesai jika Siwon tidak mau menyerah untuk mendapatkan tanah itu."

"Menyerah, Harabeoji, Siwonie itu sudah menandatangani persetujuan kontrak untuk membangun sebuah hunian diatas tanah tersebut, jika Siwonie melepaskan tanah itu otomatis Siwonie akan kehilangan proyek milyaran bahkan mungkin triliunan, sedangkan kita tau akte yang dimiliki oleh Siwon itu resmi dan sah, hanya saja Siwon terhalang oleh Paman yang ingin terus naik banding."

"Siwon bisa menggugat Sungjin kan?"

"Bisa saja jika paman tidak meneror Siwonie terus –menerus dan Siwon tidak memikirkan keselamatan istri dan calon anaknya."

"Hyukie...atas nama anakku aku minta maaf kepadamu nak." Kata namja parubaya itu kepada Eunhyuk.

*

*

*

@Apartemen Wonkyu

"Kira-kira Siwon hyung sudah memakan makanan yang ku pesankan belum ya." Monolog Kyuhyun dengan melihat kelayar hp yang berwarna hitam dihadapannya.

"Kyu, kau itu memang tidak bisa berpisah sedikit saja dari Siwonie ya." Kata Jaejoong yang hanya dibalas senyuman oleh Kyuhyun.

"Kenapa kau tidak telepon dia saja Kyu?" Lanjut Jaejoong kepada Kyuhyun.

"Ah iya ya, kenapa aku tidak kepikiran sampai situ ya Nuna." Kata Kyuhyun yang kemudian mendial no sang suami.

Nada sambungpun mulai terdengar

"Hyung....."

"Nde, baby wae?"

"Kau sudah habiskan makanan yang aku bawakan kan?"

"Kau meneleponku hanya untuk memastikan ini, hmm manisnya, ne aku sudah memakan semuanya baby."

"Kau masih sibuk Wonie?"

"Ne, aku masih harus memeriksa beberapa document wae?"

"Tak bisakah kau pulang, aku begitu rindu."

"Sebentar ne, aku janji setelah Eunhyuk Hyung kembali aku akan pulang hmm."

"Apa, memangnya Eunhyuk kemana, Hyung?

"Dia keluar untuk makan siang sayang."

"Wah enak benar dia, bosnya sibuk sementara anak buahnya makan siang sendiri diluar."

Disturbances (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang