Jungkook tidak mengerti apa yang sebenarnya terjadi di kehidupan Seokjin. Ingin sekali dia bertanya mengenai kehidupan Seokjin, tetapi melihat dari ekspresi Seokjin, dia berfikir ulang untuk bertanya.
Apakah dia siap mengetahui kehidupan sebenarnya seorang Kim Seokjin?
Mendengar dari cerita-cerita yang telah Seokjin ceritakan saja, Jungkook sudah tidak tega. Bagaimana dia akan mendengar keseluruhan cerita Seokjin?
Apakah Jungkook akan sanggup mendengarnya?
Seokjin menatap wajah Jungkook dengan mata berkaca-kaca.
'Akankah cintamu berkurang jika mengetahui betapa hinanya hidupku dulu?'
'Mungkinkah kau akan meninggalkanku setelah ini?'
Semua yang ada dipikiran Seokjin adalah takut. Takut bahwa Jungkook akan berubah jika mengetahui kehidupan Seokjin yang sebenarnya dimasa lalu.
"Seokjin-ah" Panggil Jungkook tiba-tiba.
"Hm?"
"Beristirahatlah. Perjalanan masih jauh"
"Baiklah" Seokjin hanya menurut saja. Dia akhirnya menyenderkan kepalanya pada jendela dan perlahan menutup matanya.
Setelah Jungkook melihat Seokjin sudah tertidur lelap. Dia mengusap lembut rambut Seokjin berkali-kali.
"Saranghae Kim Seokjin...."
----------------------------
Setibanya mereka dirumah, Jungkook sempat terkejut kala melihat Namjoon sudah siap berdiri di depan rumah. Sesaat mobil mereka sudah berhenti sempurna, Namjoon menghampiri pintu mobil Seokjin.
Jungkook juga sudah keluar dari mobil dan menjelaskan pada Namjoon, bahwa Seokjin tertidur di perjalanan.
"Jangan bangunkan dia, dia terlihat lelah" Ujar Namjoon.
"Baik tuan. Kalau begitu saya akan menggendongnya ke kamar" Jawab Jungkook.
"Tidak. Biar aku saja"
Seketika Jungkook membulatkan matanya.
'Kerasukan apa Namjoon ini?'
'Boro-boro menggendong Seokjin. Mengurus Seokjin sehabis dia melakukan sex bersamanya saja tidak pernah' Batin Jungkook.
Jungkook pun melangkahkan kakinya ke belakang, dan mempersilahkan Namjoon menggendong Seokjin yang masih terlelap itu.
Seokjin yang merasa tidurnya terusik, dia hanya menggeliat pelan tanpa membuka matanya dan makin menyandarkan kepalanya pada dada Namjoon.
Jungkook melihat wajah Namjoon yang tersenyum lebar.
----------------------
Jungkook dipanggil oleh Namjoon ke ruangannya. Dan sekarang sedang duduk di sofa, dan tak lupa juga ada seseorang di sebrang Namjoon, yaitu Hoseok.
"Baru pertama kali aku bertemu denganmu. Perkenalkan, namaku Hoseok" Ujar Hoseok kepada Jungkook.
Jungkook hanya menunduk pelan seraya memberi hormat. Dirinya sudah tahu bahwa Hoseok memiliki jabatan lebih tinggi darinya. Bisa dilihat dari cara bicaranya di hadapan Namjoon.
"Dia adalah salah satu orang kepercayaanku" Ujar Namjoon.
"Heyy... jangan perkenalkan aku sebagai pegawaimu Namjoon-ah. Aku lebih nyaman jika kamu memperkenalkan aku sebagai temanmu" Ucap Hoseok dengan santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Can't Love [ NamJin X JinKook ]
FanficNamjoon adalah ketua mafia yang terkenal di Seoul. Tidak ada yang berani melawannya, bahkan kelompok mafia pun takut untuk berurusan dengannya. Dia terkenal dengan sifat kejamnya yang tidak sungkan untuk membunuh seseorang, jika dia tidak suka. Namj...