Taehyung melepas maskernya saat mereka telah berhasil keluar dari rumah Namjoon. Sekarang Seokjin sudah berada di pelukan Taehyung dimobil. Taehyung tak henti-hentinya mengusap lembut wajah Seokjin.
"Akhirnya kau dipelukanku Seokjin...." Taehyung mengecup pipi Seokjin, dan menghirup aroma tubuh Seokjin dari leher hingga dada Seokjin.
"Aku merindukan aroma tubuhmu yang sangat memikat ini.... Hmmpppp....."
Sesampainya mereka di markas, Taehyung menggendong Seokjin menuju kamar yang sudah dia persiapkan. Dia meletakkan dengan lembut tubuh Seokjin diatas kasur. Pandangan Taehyung tidak pernah lepas dari wajah Seokjin. Bertahun-tahun Taehyung harus memendam rasa rindu yang amat menyiksa ini, dan akhirnya dia memiliki apa yang dia impikan selama ini.
------------------------
Namjoon sangat marah saat melihat semua bodyguardnya tidak berdaya dirumahnya. Dirinya juga langsung mengumpat habis-habisan saat mengetahui bahwa istri tercintanya itu telah berhasil dibawa oleh musuhnya.
"F*ck!! HUBUNGI HOSEOK SEKARANG!!!" Teriak Namjoon pada salah satu bodyguardnya.
Namjoon melaju ke sebuah tempat dimana dia menyekap Yoongi. Sesampainya disana, dia langsung menghajar Yoongi habis-habisan dan menyuruh orang-orangnya mengambil gambar wajah Yoongi.
Hoseok pun sudah berada di ruangan Namjoon dan menyusun rencana untuk mendapatkan Seokjin kembali.
"Kita tidak boleh gegabah Namjoon-ah. Sepertinya Yoongi yang berada di tanganmu itu memicu penyerangan ini." Ucap Hoseok berusaha menenangkan emosi Namjoon.
"Jika Seokjin tidak segera kembali, aku tidak akan segan-segan membunuh lelaki bernama Yoongi ,dengan tanganku sendiri"
"Kau tahu, Yoongi adalah suami dari salah satu musuhmu itu"
"Siapa?"
"Siapa lagi kalau bukan adik dari seorang Kim Taehyung, yaitu Jimin"
Namjoon tersenyum sinis mendengarnya.
"Kau tidak takut jika kita menyiksa Yoongi, maka nyawa Seokjin juga berbahaya karena dia berada ditangan mereka?" Tanya Hoseok.
"Mereka tidak akan membunuh Seokjinku. Taehyung tidak akan membiarkan itu terjadi, dia memiliki hubungan khusus dengan Seokjin, ingat?"
"Hmmm... tetapi kita tidak bisa menebak apa yang akan dilakukan yang lain kepada Seokjin, seperti Mr.Yang....."
Namjoon mengeluarkan ponselnya dan menelepon seseorang.
"Bagaimana keadaanya? Apa dia sudah sadar?"
".........."
"Baiklah aku akan segera kesana" Lalu Namjoon mengakhiri panggilan tersebut.
"Aku akan ke rumah sakit. Jungkook sudah sadar" Ujar Namjoon lalu pergi meninggalkan Hoseok sendiri diruangan.
Hoseok meregangkan otot-ototnya dan mendesah pelan.
"Permainan akhirnya dimulai juga...."
"Apakah aku akan menikmatinya sebagai penonton..... atau juga ikut bermain?" Ucap Hoseok bertanya-tanya
"Sepertinya menarik juga jika aku ikut bermain......" Hoseok mengeluarkan senyum sinisnya lalu pergi.
------------------------
"Hyung, apa kau yakin cara ini bisa menyelamatkan Yoongi? Mr.Yang sekarang sedang marah besar saat mengetahui kau telah menjalankan rencana ini tanpa perintah dia" Jelas Jimin kepada Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Can't Love [ NamJin X JinKook ]
FanfictionNamjoon adalah ketua mafia yang terkenal di Seoul. Tidak ada yang berani melawannya, bahkan kelompok mafia pun takut untuk berurusan dengannya. Dia terkenal dengan sifat kejamnya yang tidak sungkan untuk membunuh seseorang, jika dia tidak suka. Namj...