Prolouge

3.6K 367 26
                                    

[ Revisii ]

"YERINNNNNNNN!!" Pemuda itu berteriak kencang memanggil nama Yerin.Wajah super menyebalkan nya terlihat sangat jelas.

"YERINNN" teriaknya sekali lagi.

Tak lama kemudian terlihat seorang perempuan yang berjalan tergesa gesa menuju ke arahnya.

"Ada apaansi?" tanya perempuan itu.

"Gue gak mau tau,lo harus kerjain ini semua.Dan besok pagi udah harus selesai" Pemuda itu menyerahkan beberapa lembar kertas secara kasar.

"Lo gila?" perempuan Itu memekik kencang begitu melihat isi dari dalam kertas tersebut. "Gue ga mau"

Pemuda itu mendesis tajam "Lo denger ya Jung Yerin,lo itu asisten pribadi gue.ASISTEN... Jadi apapun yang gue suruh ya harus lo kerjain"

Perempuan yang bernama Yerin itu menatap pemuda dihadapannya dengan kesal "Lo denger ya Daniel,Ah! Tuan Kang Daniel yang terhormat... Gue sama sekali bukan ASISTEN PRIBADI LO,kejadian beberapa minggu yang lalu cuman kesalahpahaman"

Tiba tiba saja daniel mencengkaram kuat pergelangan tangan Yerin "Gue gak peduli,lo udah tanda tangan surat kontrak diatas materai... Dan lo tau sendiri kan,kalo lo pergi atau mencoba membangkang sama majikan lo... Lo bakal gue jeblosin kepenjara"

Terdengar kejam bukan? Ya tapi itulah kenyataannya.
Kesialan yang Yerin dapatkan saat ini membuat nya ingin cepat cepat mengakhiri hidupnya sekarang juga.
Entah takdir sedang mempermainkan nya atau apa.Dipertemukan oleh sosok menyebalkan yang hampir membuat Yerin naik darah setiap harinya.

"Gak usah muna Yerin,gue tau lo orang susah yang lagi nyari uang buat biaya pengobatan ibu lo.Seharusnya lo seneng karna gue mau nerima lo jadi asisten pribadi gue,apalagi dengan gaji yang lumayan gede yang ga bisa lo dapetin secara mudah di luar sana.Jangan banyak bacot dan kerjain itu sekarang,karna gue mau mandi... Badan gue gerah lama lama deket lo" ucapan Daniel barusan membuat hatinya sedikit sakit.

Perkataan nya memang benar.Ia sedang mencari uang untuk pengobatan ibunya.Dan gaji yang dibayar daniel cukup untuk ia membeli obat ibunya dan sisanya ia bisa tabung untuk keperluan sewaktu waktu terjadi sesuatu hal buruk pada ibunya.

Tapi siapa yang tahan jika harus bekerja dengan orang yang kasar dan semena mena seperti daniel?
Daniel Memang tidak pernah berlaku kurang aja padanya.Tapi sikap nya yang kelewat menyebalkan itu yang membuat yerin ingin sekali menghajar nya sekali kali hingga babak belur.

Dalam hati Yerin selalu menyemangati dirinya sendiri agar tetap sabar dan menerima takdir yang mungkin sudah digariskan Tuhan.

Demi ibunya Yerin akan melakukan apa saja.Termasuk mengorban kan dirinya sendiri.




Tbc~

Hehehe anu, Aku bawa Ff nya daniel sama yerin.

Dibaca Ya :")
Semoga suka :")

Asisten ; Danrin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang