[Revisi] .
Karena semalam Daniel nyuruh Yerin untuk ikut kekampusnya pagi ini.Alhasil Yerin harus bangun lebih pagi lagi.
Ya,untuk menyiapkan sarapan sang tuan muda.Dan sisanya untuk berdandan.Hehe iya,Yerin mau dandan.Kali aja ada cogan nyantol gitu.
"Kayanya lipstik nya kemerahan deh" Yerin mengusap bibirnya yang terdapat lipstik.Setelah dirasa penampilannya sudah cukup sopan,dan riasan wajahnya yang tidak berlebihan.Yerin keluar dari kamar.
Tugasnya kini tinggal satu.Membangungkan Daniel yang mungkin saja masih tertidur pulas dikamarnya.
-000-
Nggak disangka.Ternyata pas Yerin mau ke kamarnya pria bermarga Kang itu.Sang pelaku sudah berada dimeja makan.
Duduk manis,sesekali tangannya mengusap matanya.
Bagus lah.Yerin nggak usah capek-capek kalo gitu pake otot buat bangunin dia.
"Pagi bos" sapa Yerin seriang mungkin.Berdiri disamping Daniel yang tengah duduk.
"Hmm" sahut Daniel.
"Biar gue yang ambilin makan..." tubuh Yerin dengan cepat mengerjakan apa yang diperintahkan oleh otaknya.
Selesai menyendokan nasi dan lauk untuk sang majikan.Yerin kembali menjauh dan berdiri ditempat semula.
"Kenapa lo disitu?" tanya Daniel menatap Yerin.
"Hah?"
"Duduk disini... Lo mau bikin gue seolah olah jadi majikan paling jahat gitu?" Daniel menarik bangku yang berada disampingnya.
Senyum Yerin terbit.Majikannya lagi baik cuy.
Secepat kilat gadis itu duduk disamping Daniel.
Memperhatikan majikannya dari samping seraya mengunyah makanannya.
"Lo... Gak tidur ya?" tanyanya kemudian saat melihat kantung mata Daniel yang sedikit menurun.
Daniel menoleh sekilas "Hmm"
"Kenapa?"
"Tugas"
Yerin mengangguk,dan kembali fokus pada makanannya.
Untuk beberapa saat keheningan terjadi.Hanya suara dari alat makan saja yang terdengar.
"Entar... Gue langsung pulang apa nungguin lo sampe kuliah lo selesai?"
"Sampe selesai"
"Ooh oke..."
"Gue udah" ucap Daniel seraya mendorong pelan piringnya agar menjauh "Ayo,berangkat... Ini biar bibi aja yang rapihin nanti"
Yerin nurut.Hanya merapihkan piring diatas meja saja sebentar,lalu menyusul Daniel yang sudah lebih dulu keluar rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Asisten ; Danrin
Fanfiction-END- #687 Fanfiction - 10 mar 2018 Berawal dari kesialan yerin yang gak sengaja salah masuk rumah dan disangka mau ngelamar jadi pembantu disana.Yerin harus ketemu sama Cowo tengil bernama Daniel.Dan harus mau jadi asisten pribadinya. Wanna one K...