ExtraPart [2] - Berenang.

1K 142 19
                                    

Sore itu.

Daniel mengajak Yerin untuk berenang,alasannya ? Karna itu baik untuk kandungan.

Awalnya Yerin nolak,karna dia tidak mau bermain air.Lebih tepatnya malas.Tapi karna daniel memaksa,akhirnya Yerin mau.

Daniel sudah lebih dulu masuk kedalam kolam berenang.

Dia hanya mengunakan celana boxer berwarna hijau saja.Tanpa baju.

"Sini yerin" Suruh Daniel karna Yerin masih saja berdiri ditepi kolam sambil memandangnya.

Yerin belum membuka jubah mandi nya sama sekali.

Ia enggan untuk masuk kekolam berenang ketahuilah.

Daniel naik ke atas,lalu berdiri dihadapan Yerin.

"Aku udah basah basahan gini masa kamu ga mau juga? Yaudah kalo gitu,aku bakalan diem didalam kolam renang terus sampe kamu mau nyebur juga" ucap daniel dengan ancamannya.

Yerin pasrah.Dengan perlahan ia menarik tali jubah mandinya dan hanya tersisakan bikini berwarna putih.

Daniel meneguk ludahnya saat melihat itu.

Entah kenapa Tubuh yerin yang berisi ditambah perut buncitnya itu terasa sangat...Errr...Sexy mungkin?

Daniel langsung menggeleng kan kepalanya,kemudian kembali menceburkan diri.

Tangan Daniel terulur untuk memegang Yerin.

Yerin menerimanya,Ia ikut menceburkan diri nya Juga.

Hal pertama yang ia rasakan adalah Hangat.

Daniel memegang perut Yerin "Ayo goyangkin kaki kamu"

Yerin nurut,ia menggoyangkan kakinya perlahan.

"Bagus" Ucap Daniel.

Berenang menghabiskan waktu selama dua puluh menitan.

Dan sekarang Yerin sedang istirahat dengan cara Menyenderkan kepalanya di bahu Lebar Daniel.

Duduk ditepi kolam.

"Baby yya nendang" kata Yerin saat merasa satu tendangan dari dalam perutnya.

"dimana?" Tanya Daniel antusias.

Yerin mengarahkan Tangan Daniel bagian dimana perutnya bergerak dan terlihat begitu jelas.

Daniel tersenyum lebar "sakit ga ditendang gitu?" Tanyanya pada Yerin.

"engga begitu"

"Mungkin dia lagi main bola didalem sana" Kata Daniel.

Yerin tertawa kecil.

Tiba tiba saja Daniel menceburkan kembali dirinya kedalam kolam.

Berdiri dan berhadapan langsung pada perut yerin.

Tangannya melingkar pada Pinggang Yerin.

Dan memeluk perut buncit itu.

"Ih,anak papa pinter dah.Ntar kalo udah berojol papa beliin tiket konser Wanna One deh" Canda daniel.

Yerin menyentil pelan dahi Daniel.

"Garing banget"

"Biarin wlee"

Asisten ; Danrin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang