07-Hilang

1.4K 255 33
                                    

[Revisi]


"Jangan kemana mana sampe gue keluar... Inget,toilet ada disebelah sana.Kalo lo ada sesuatu tanya-tanya aja sampe yang lewat.Jangan sampe nyasar atau apapun.Ngerti?" kaya anak kecil yang lagi dikasih tau sama Mamahnya.Yerin cuman bisa manggut manggut sama ucapan Daniel.

Karena sumpah demi apapun.Daniel berlebihan.

"Gue masuk..." pamit Yerin.

"Belajar yang rajin... Semangat" Yerin mengepalkan tangannya dan tersenyum.

Daniel yang melihat itu ikut tersenyum.Tapi tak berselang lama tubuhnya mulai menghilang dari pandangan Yerin.

-000-

Bosan!.

Mungkin satu kata itu cukup mewakilkan bagaimana keadaan Yerin sekarang.

Hanya duduk berdiam diri.Kadang membuka ponselnya untuk hanya sekedar menghilangkan rasa bosan.

Namun kenyataan nya tidak.

"Anjir,kebelet pipis lagi" ucapnya celingak celinguk.

"Toilet ada disebelah sana..."

"Eh mas-mas" Yerin nahan langkah salah satu mahasiswa yang lewat didepannya.Terlihat cowok itu mengernyitkan dahinya heran.

"Kenapa ya?" tanya cowok itu menatap Yerin.

"Anu mas..."

"Anu?"

Yerin mengangguk,tentu saja hal itu membuat cowok itu bingung "Mbak saya nggak ngerti,anu itu apa ya?"

Yerin mengigit bibir bawahnya,sumpah ini dia kebelet banget pipis sampe kagok mau nanya doang "Maksud saya,toilet dimana ya? saya pengen buang air kecil"

Akhirnya ngerti juga itu cowok. "Itu disana mbak,lurus aja terus belok kanan"

Lagi dan lagi Yerin mengangguk "Makasih mas"

"Sama sama mbak" dan keduanya berpisah.Didepan kelas Daniel.

-000-


Asisten ; Danrin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang