17-Daniel cinta Yerin

1.1K 192 10
                                    

Revisi~


Ya,namanya juga jatuh cinta.Gimana si?

Bawaanya pengen sama-sama terus,baru semenit gak liat dia aja langsung kangen,chat gak kenal waktu.

Bucin emang,but... Bucin sama orang yang tepat itu indah kawan.

Hari ini,niat nya Daniel mau ngomong kalo.

"Yerin... Daniel cinta sama Yerin,Yerin mau nggak jadi pacar Daniel?."

Pengen hujat tapi ganteng:(

Atau gak.

"Gue cinta lo,gue mau lo jadi cewe gue?."

Ini sok-soan kaya cowo-cowo badboy ala ala novel harga 80 ribuan ke atas.

Atau gak lagi.

"Yer,gue tau ini lucu.Atau bahkan terkesan menjijikan.Tapi lo harus tau satu hal.Gue cinta sama lo,entah itu dari kapannya gue juga nggak ngerti.Awalnya gue selalu nyangkal,apasi? Ini gue nggak bener-bener suka sama ni cewek kan? tapi nyatanya malah berbanding terbalik.Gue suk-,cinta sama lo... Hehe,iyaudah."

Hmmmmmmmmmmm.Terimakasih atas pidatonya bapak Daniel yang terhormat.

"Daniel?."

"Eh iya?" Daniel gelagapan sendiri pas Yerin manggil namanya.Sendok bubur ditangannya ngambang begitu aja.

Yerin natap Daniel dengan mulut yang sedikit terbuka "Tadi... Lo,lo ngomong apa?."

"Hah?." Daniel tambah gelagapan "Gue? ngomong apa?."

Yerin ketawa kecil "Lo cinta sama gue,"

"Hah?."

"Sekali lagi ngomong hah gue tonjok ya muka lo!."

Daniel mejemin matanya "Daniel cinta Yerin," akunya sambil menahan malu.

Yerin menahan senyumannya.Ini anak kenapa lucu banget dah?. "Lo nembak gue maksudnya?"

Dengan gerakan malu-malu kayak anak cewe abis dilamar,Daniel ngangguk.

"Hmm," Yerin kaya lagi mikir,"Gue nggak bisa kasih jawabannya sekarang.Gapapa kan?."

Daniel ngangguk lagi.Setidaknya dia udah lega woy nyatain perasaanya.

Hehe.

Asisten ; Danrin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang