Revisi~
"Gue minta maaf"
Plak!
"Minta maaf yang bener!" kesal Yerin saat melihat Daniel yang sedang minta maaf pada Wonwoo secara ikhlas tidak ikhlas
Daniel meringis karna pukulan Yerin "Iya iya"
Wonwoo tertawa kecil "selau,gue udah maafin lo dari kemaren kemaren.Ya asal jangan diulangin lagi hal kaya gini ke orang lain,cukup gue aja" ucap pria tampan berkaca mata bulat itu.
Daniel nyengir,ia merasa malu sendiri "Hehe,soal itu gue bener bener minta maaf.Beneran"
"Kayanya tadi gue udah ngomong deh kalo gue maafin lo" Jawab Wonwoo.
Daniel terkekeh "Eh iya haha,sori sori"
"Nah gitu dong.Suka gue liatnya" Yerin merangkul dua pemuda itu.Namu dengan cepat Daniel melepas rangkulan tangan Yerin di pundak wonwoo.
Daniel cemburu.
Benar."Iya iya" Seakan mengerti maksud Daniel.
Daniel mengacungkan jempolnya.
"Mm,kalo gitu gue pergi ya bang,cuman itu doang ko yang mau diomongin" Pamit Yerin pada Wonwoo.
"Bang?" Batin Daniel ketika mendengar Yerin memanggil nama Wonwoo dengan sebutan bang.
Wonwoo meanggukan kepalanya seraya tersenyum manis "sering sering lah main bareng sama gue"
"Pasti" jawab Yerin. "Kalo gitu gue pergi ya sama Daniel"
Sekali lagi Wonwoo meanggukan kepalanya "Iya"
Yerin menarik tangan aniel.
"Duluan" Kata Daniel pada Wonwoo.
"Jagain adek gue woi" Balas Wonwoo.
Daniel membuat huruf O diudara sebagai jawaban.
-000-
"Eh bentar" tahan Daniel membuat yerin berhenti berjalan.
"Kenapa?" tanya Yerin bingung.
"lo tadi manggil Wonwoo sebutan bang,bang itu maksudnya apaan?" ada nada ketidaksukaan dari suara Daniel.
"Bang itu,artinya abang.Sayang kuh"
Eitss... Daniel dipanggil sayang langsung nyengir.
"Oh...jadi sayang nih?" goda Daniel.
"Engga lah kata siapa?" bantah yerin.
"Itu barusan?"
"Barusan apa?"
"Barusan ada kucing lewat.Ga jadi" Daniel ngambek.Ia berjalan meninggalkan yerin.
Yerin terkekeh melihatnya,lalu mengejar daniel.
"Gue terima" Ucapnya tiba tiba.
Bagai disebuah film film yang diputar slow mation,Daniel berhenti membalikan badannya secara perlahan.
"Maksud lo?"
Yerin mendekat "Gue terima lo jadi pacar gue"
Hah?
Tunggu sebentar.
Ini Daniel sedang tidak lagi bermimpi kan?"Yerin tampar gue plis" Pinta daniel.
Plak!
"aw! Sakit" Ringis Daniel kemudian menatap yerin "Jadi gue gak mimpi?"
Yerin menggeleng.
"Gue diterima? Jadi pacar lo?"
Yerin menaggukan kepalanya.
"Beneran?" Tanya Daniel.
Sumpah.Yerin kesal dengan Daniel yang menurutnya kelewat lebay.
"Aaa makasih yerin" Daniel mengendong tubuh Yerin lalu memutar mutar kannya.
Setelah semenitan seperti itu daniel menurunkan Yerin.
"Gu-aish,maksudnya Aku cinta sama kamu" Daniel menatap Yerin dengan senyuman mengembang dibibirnya.
"Aku juga" jawab Yerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Asisten ; Danrin
Fanfiction-END- #687 Fanfiction - 10 mar 2018 Berawal dari kesialan yerin yang gak sengaja salah masuk rumah dan disangka mau ngelamar jadi pembantu disana.Yerin harus ketemu sama Cowo tengil bernama Daniel.Dan harus mau jadi asisten pribadinya. Wanna one K...