♥ Part 10

55 9 0
                                    

~Teman,Sahabat dan Keluargalah yang membuat aku bertahan~

Alexandria Lizard

XI IPA 1 Community

@RyanWijaya menambahkan @KennethHilton

@BellBella10
Selamat datang di grup kelas My Prince♡

@MilMilka10
Pangeran ku♥♥♥

@TaniaAngella
Jijique njir-_-

@KennethHilton
Thanks semuanya.Aku senang dapat berkawan dengan kalian semua.

@Tj_Bj
Guud Naigh everybadehh

@DylanFernandes
Akhirnya ada kuota juga

@ChandraAditya
Yang mau intro tinggal chat aja gak usah malu malu tai

@KennethHilton
Hay sahabat sahabat ku @ChandraAditya @Tj_Bj @DylanFernandes

@BellBella10
Stop pangeran!!princess gak kuat liat pangeran bersahabat dengan Trio Gesrek.

@AlexandriaLizard
Hahaha...temen temen gue gesrek semua

@RyanWijaya
Hayati lelah bang ngurus anak kelas XI IPA 1

@Azka.jr
Njay.. lu mulai ketularan virus gesrek @RyanWijaya

@BellBella10
Akang Ken lagi pain?Eneng Bella kangen akang♥@KennethHilton

@AlexandriaLizard
@BellBella10 gak usah alay-_-

Keributan kembali terjadi di grup line XI IPA 1,Kelas yang terkenal akan kejeniusan dan keterampilan siswanya yang menutupi semua kegesrekan yang terjadi. Alexa hanya memandang geli layar ponselnya.Jemari lentiknya mengetik di keyboard ponsel canggihnya.

Send..

Tak lama kemudian ponselnya bergetar tanda pesan yang tadi ia kirim dibalasan oleh penerima.

'Oke sip..Kita lanjut ke babak berikutnya.Waiting!' Batin Alexa. Seringai kecil menghiasi wajah bule cantiknya.

Terdengar suara merdu yang diiringi piano.Rasa penasaran kini menyelimuti Alexa.Kakinya yang jenjang,turun dari ranjang. Kakinya berjalan keluar kamar mengikuti sumber melodi tadi. Matanya kini disuguhkan oleh pemandangan yang sangat langka.

Kakaknya kini sudah mulai berubah menjadi pribadi yang hangat kepada dirinya.Ia sangat bersyukur kepada Tuhan. Rasya mulai menyempatkan waktunya dirumah.

"Bang!"kata Alexa yang membuat jari kekar Rasya berhenti menekan piano.

"Udah sehat kah?"kata Rasya dengan senyum hangat yang jarang diperlihatkan sejak kepergian mendiang mamahnya.

"Liat abang perhatian ke aku aja juga udah cukup buat aku sehat dan semangat!"kata Alexa.

Senyuman manis seakan akan tak mau beranjak dari wajah cantiknya.Ia kini merasa lebih hidup dirumah.

"Abang janji bakal selalu ada buat kamu sayang!"kata Rasya manis.

"Ahh abang..jangan bikin aku malu"kata Alexa tertunduk menutupi rona merah yang tanpa izin muncul dikedua pipi Alexa.

♥♥♥♥♥

Ken kini tengah berada di taman dekat apartemennya.Malam minggu seperti inilah yang sangat dinantikan semua remaja.Ada yang sekedar duduk menikmati langit malam yang dihiasi berjuta juta bintang.Ken menyukai suasana itu yang membuat hatinya damai dan bahagia ditambah lagi setelah mendapat kabar bahwa besok Alexa akan mengajaknya mempelajari diksi atau pilihan kata.Ken berusaha mati matian menghafal kosa kata bahasa Indonesia.

Diraihnya gitar yang menemani waktu senggangnya. Petikan senar gitar mulai mengeluarkan alunan musik indah.mengiringi suara merdu Ken.Tak lupa ia menyiapkan kamera untuk merekam kegiatannya itu.Lagu yang berjudul Night Changes by One Direction menemani malam indah Ken.

♥♥♥♥♥

"Gue minta ijin yak!!gue janji misi kita kali ini akan berhasil..bye!" Tutup Alexa.

Alexa melanjutkan langkahnya memasuki sebuah cafe bernuansa eropa.Matanya memicing ke segala arah mencari keberadaan seseorang.Mata coklatnya tertuju pada pria yang sedang sibuk dengan beberapa buku tebalnya.Alexa mendekati meja pria itu yang terletak di dekat jendela.

"Hi Ken..Sorry,I'm late "kata Alexa yang kini duduk berhadapan dengan Ken. (Hay Ken...Maaf,saya telat)

"Ok No Problem.Lain kali harus on time ya!"kata Ken tersenyum. (Ok tidak masalah.Lain kali harus tepat waktu ya!)

"Siap!Ayo kita mulai belajar"kata Alexa.

"Ayo!"

"Kita mulai dari kata Death yang mempunyai arti mati. Dalam bahasa Indonesia, mati mempunyai beberapa persamaan kata seperti wafat,gugur dan meninggal dunia" Jelas Alexa.

" Example,My Mom is death 2 years ago"lanjut Alexa

"Jadi artinya mamah saya mati 2 tahun yang lalu"kata Ken dengan percaya dirinya.

"Itu kurang tepat Ken.Mati untuk hewan,tumbuhan atau benda mati.Wafat dan meninggal mempunyai penempatan yang sama sedangkan gugur untuk pahlawan.Jadi artinya mamah saya meninggal 2 tahun yang lalu."jelas alexa.

Ken hanya mengangguk paham.

"Terus apa lagi yah??"Ucap Alexa sambil mengetuk ngetuk jari telunjuk di dagunya

"Oh iya...Kata kerja yang berimbuan ber- dan huruf keduanya adalah huruf r maka imbuhannya be- bukan ber"Kata Alexa yang masih fokus menatap buku EYD sedangkan yang diajari malah sibuk memperhatikan sang pembicara tanpa mendengarkannya.

"Contohnya Kerja ditambah imbuhan ber- , Jadinya bekerja bukan berkerja.Paham Ken??"

Setelah Alexa menjelaskan panjang lebar,ia hanya menemukan Ken yang sedang menatap dirinya.Seketika wajahnya merah bak kepiting rebus.

"Kamu cantik"Kata Ken yang masih belum berhenti memandang Ken.

"Ken...udah deh jangan kaya gitu.Aku ngambek nih"kata Alexa pura pura merajuk.

Ken masih saja menatap Alexa lekat.Alexa yang merasa ditatap terus oleh Ken lagi langsung mengambil sebuah buku yang digunakan untuk menutupi wajahnya.

"Jangan bikin baper deh Ken"Kata Alexa dibalik buku.

"Kalo baper juga aku siap tanggungjawab kok"kata Ken Santai.

Tanpa mereka sadari,ada sepasang mata yang sedari tadi mengawasi gerak gerik mereka.

Cinta tidak mengandung unsur paksaan karena cinta berasal dari hati.

Dilema Sahabat

Dilema SahabatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang