♥Part 9

45 9 0
                                    

"Pak Joko belum mandi tak tung tuang tak tung tuang.Kumisnya lebat banget tak tung tuang tak tuang"

Terdengar keributan di koridor kelas XI.Bunyi tabuhan galon, botol dan gitar melengkapi keributan itu.Konser sudah menjadi hal yang tak bisa dihilangkan setiap jam istirahat. Konser ini diadakan oleh siswa konyol kesayangan pak Joko. Yang tak lain adalah Trio Somplak.Konser yang satu ini memang mungkin satu satunya konser tanpa penonton.Siswa siswi hanya lewat dengan memandangnya aneh.Bisa bisanya sekolah yang terbilang elit ini mau menerima siswa yang mempunyai otak gesrek seperti mereka.

"Kuy mbak mas biasa tagihannya"kata salah satu dari Trio Somplak yang membawa baskom kecil yang berisi koin bergambar alat musik angklung.

"PENGUMUMAN BAGI SOMPLAK LOVERS MAUPUN TEMEN TEMEN YANG ADA DI SINI!! PENGUMUMAN PENTING BNGT NIH!!"Teriak salah satu Trio Somplak bertubuh kurus kering keronta, Tedjo bin Bedjo yang mempunyai nama keren TJ.

Semua siswa siswi yang lewat pun kini mulai bergerumbung.

"Ada apaan sh?"

"Gak penting bngt"

"Yaelah palingan cuma mau minta sumbangan"

"Daripada dengerin Trio tyduck warras ini mending kita dengerin suaranya Kenneth"

"Pengumuman,sekarang Trio Somplak sudah mempunyai vokalis!!yeeeeyyyy!!!Tepuk tangannya dong!!"heboh salah satu dari mereka yang bermata sipit yaitu Dylan Fernandes.

Krik..krik..

"Cih..gak guna banget"

"Unfaedah"

"Gak bermutu"

"Cangcimen cangcimen...mas mbak cangcimennya monggo!!"

Siswa siswi tersebut hanya memutar kedua matanya jengah.

"Mari kita sambut vokalis Trio Somplak,Ke-...Ke- siapa yah?"ucap Chandra bingung

"Kenneth Hilton"sambung TJ.

Siswi siswi langsung berteriak histeris saat Ken mendekati Trio Somplak.

"Yaelah kalo vokalisnya model beginian sih gue mau jadi Somplak Lovers"

"Ken kesambet setan apa sih?kok mau maunya gabung sama Trio Somplak"

"Pangeran gue nanti ikutan Gesrek gimana?"

"Gak rela gue"

"Cakep gak vokalisnya?"tanya TJ.

"Cakep lah..emangnya elu?"celetuk salah satu siswi.

Disatu sisi,Alexa dan Tania berjalan mendekati kerumunan itu.Alexa baru masuk hari ini setelah beberapa hari berlibur di rumah sakit.Rasa penasaran tengah melanda Alexa dan Tania. Pasalnya,konser abal abal Trio Somplak terkenal dengan kesepian penontonnya.Entah tak ada angin tak ada hujan,tiba tiba banyak siswi siswi yang menggerumbungi mereka. Tania bertanya kepada salah satu siswi yang kebetulan lewat.

"Eh itu pada kenapa sih?tumben amat konser Trio Somplak rame"tanya Tania heran.

"Vokalis barunya Trio Somplak..beuuhhh anjir ganteng banget sumpah!!"jawab siswi itu dengan nada super duper alay membuat Alexa bergidik ngeri.

"Udah lah..gue mau panggil temen temen gue dulu..bye Tania Alexa"siswi itu meninggalkan Alexa dan Tania yang dilanda kebingungan.

"Alay banget anjir"kata Tania saat siswi itu tak lagi terlihat oleh pandangannya.

"Tannn...Jaga tuh mulut..gak baik tau"kata Alexa menceramahi.

"Iya iya maaf"

"Gue kepo nih,siapa sih vokalis Trio Somplak yang mampu membuat siswi siswi alay binti centil kelojotan"kata Tania penasaran.

"Liat yuh"ajak Alexa.

Mereka berdua menyusup diantara gerombolan itu.

"Hah?"pekik Tania yang membuat semua orang menatapnya heran.

Alexa hanya diam.

"Vokalis barunya Ken?"tanya Tania yang menautkan kedua alisnya.

Semua orang hanya mengangguk.

"Ken..ikut aku!!"kata Tania sambil menarik tangan Ken keluar dari gerombolan itu diikuti Alexa dari belakang.

"Ada apa Tania?"tanya Ken yang menatap Tania heran.

"Kenapa kamu bergabung dengan perkumpulan manusia manusia aneh itu sih?"tanya Tania.

"Mereka bukan manusia aneh. Mereka lucu.Membuat semua orang tertawa"kata Ken.

"Sudahlah Tania...Biarkan saja!" Bujuk Alexa.

"Tania Alexa Aku mau konser dulu ya..Bye!!"kata Ken yang bergabung dengan Trio Somplak.

"Jangan lupa nonton konser aku yang pertama kali ini"teriak Ken yang sudah menjauh.

"Tuh kan Lex..belum sehari gabung aja si Ken udah mulai gesrek"kata Tania pasrah.

"Gesrek juga lo tetep cinta kan?"goda Alexa.

"Sttt...iya sih iya"kata Tania malu malu tikus.

Dilema Sahabat


Dilema SahabatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang