Maaf raeder sedikit mengecewakan...
Ingin skali melanjutkan ceritanya tapi masih belum bisa menyisihkan waktu untuk menulis.
Tapi pasti berlanjut kok...( walau hanya segelintir yang berharap ) haha sedih ya..Enam tahun itu bukan waktu Yang singkat ya, bisa buat credit Mobil dan rumah... Hahaha
Selama setahun pertama diwarnai dengan konflik yang cukup pelik dan perpisahan yang menyakitkan sekaligus awal hubungan yang akan berlanjut menjadi penuh warna. Tahun pertama itu manis tapi sekaligus menjadi pahit ketika cinta ini seperti bertepuk sebelah tangan. Penuh perjuangan dan menyisakan luka yang mendalam jika dikorek akan menjadi keruh. Tapi hati ini Tuhan yang menciptakan kekeruhan itu akan berangsur mengendap didalam relung jiwa ini dan akan diisi oleh kepercayaan diri yang baru karena bukan kesendirian yang akan terjadi tapi dua yang perlahan menjadi satu.
Tahun ke dua yang menyakitkan kembali terjadi, sungguh jika hati itu bukan buatan Tuhan mungkin sudah berkeping-keping serpihan luka. Seiring berjalannya waktu begitu hampa enggan untuk menopang badan ini berjalanpun enggan untuk melangkah melainkan jika bisa diseret pun pasti akan ia lakukan. Bertubi-tubi ia jatuh bangun untuk menjadi seseorang. Seseorang yang kembali menapaki jalan dengan gontai dan berusaha mencari seseorang untuk membantu memapahnya bangkit perlahan walaupun menyiksa ketika harus kembali tegap dengan kehidupan yang akan diukirnya kembali.
Tahun ke tiga perjumpaan untuk berlaku egois, iya untuk kebahagian bersama. Sekian waktu yang kita lewati untuk sebuah cinta, cinta yang syarat dan dalam diam hanya kita dan Tuhan. Menemani hari-hari dan menyeka peluh dan luka itu bersama. Menutup lubang-lubang masa lalu dengan bulir-bulir kesabaran untuk menciptakan kesederhanaan rengkuhan menenangkan relung hati. Hasrat untuk menjaga, mengasihi, memiliki dan mencintaimu telah timbul semakin dalam. Di Tahun inilah sebenarnya tumbuhnya benih setelah ditanam begitu lama karena kesabaran.
Tahun ke empat, menjadi sebuah kebiasaaan dan rutinitas kita yang tiada kata lelah untuk berucap aku mencintaimu. Tidak akan pernah lelah ataupun bosan untuk menyuarakan ketika bangun dan tidurmu. Dan di tahun inilah perpisahan kembali terjadi karena keputusan bersama walaupun menginginkan untuk bersama. Jika ingin ku rubah hidup ini ku ingin sekali lagi kembali di tahun pertama. Perpisahan yang terjadi buakanlah berhenti untuk mengukir kisah justru waktu inilah kisah akan kembali terukir dengan harga yang jauh lebih mahal. Bagaimana kita menghargai waktu dan kebersamaan yang sudah kita lewati bersama. Tahun dimana kembali akan menikmati hampanya raga dan juga jiwa. Dimana ujian terberat dalam hidup kembali menoreh cat hitam diatas kertas putih yang polos. Kesadaran yang berangsur menghilang gelap dan rapuh. Dimana tahun yang akan kembali membangun kembali potongan-potongan jiwa yang kembali harus memperbaiki diri sendiri. Iya sendirian. Cinta itu pasang surut dan jangan mengukir kalimat cinta ketika surut karena saat pasang akan menghapusnya. Cobalah mengapungkan cintamu dilautan lepas dengan botol kaca. Tak kan terhapus dan ketika pergi ketengah lautan ia akan kembali ketepian. Rencanakalah cintamu maka akan ada kejutan disetiap rencanamu. Tidak akan tau saat ditengah lautan akan berjumpa dengan masalah apapun itu tapi kamu punya perlindungan, dan saat kembali ketepian masih ada perlindungan menyertaimu. Jagalah harimu maka akan seutuhnya kembali dengan banyak pengalaman dalam mengarungi lautan. Tapi ingatlah botolmu kaca pertahankan dari deburan ombak dan Batu karang disitulah ketahannanmu diuji. Biarpun tergores dan retak bertahanlah karena itu adalah rumahmu. Jangan pernah memilih botol yang gelap karena kamu Tau sendiri jika berusaha menutup diri dengan isi yang tak terlihat apa yang akan terjadi apaun yang kamu hadapi tak kan pernah teratasi. Inilah hidup.... Kebahagian Kita, Kita yang menciptakannya.
Tahun ke lima, seperti amnesia. Sungguh segala waktu yang terlewati tak kan pernah terasa. Tak pernah memungkiri cinta Tak pernah ku menampikkan cinta sungguh cinta ini tak pernah padam meski redup sesaat. Namun berusaha tetap mempertahankan atas nama cinta, lima huruf yang membangun kepribadian dan menjadi seseorang yang lebih baik dan berfikiran terbuka. Mencari dan menggali is pikiran yang akan merubah hidup semakin berwarna. Kita penuh kreatifitas alami yang akan memotifasi kehidupan memberikan options yang menarik bagi kita. Kekompakan kita, pemikiran Kita, pemahaman kita, perasaan kita melebur. Sudah menjadi satu bukan aku dan kamu namun Kita. Iya kita yang penuh rencana namun selalu tidak sesuai. Hahaha dan itu menyenangakan ketika kita melewatkan Hal yang terlupakan akan menjadi rencana kita esok.
Tahun ke enam!!!!!
Happy new year lagi....
Disinilah kata Romantis itu muncul kembali. Mewarnai pesan-pesan singkat yang bermunculan dilayar kecil yang menghubungkan kisah Kita. Di Tahun ini berusaha menunggu tahun ke tujuh. Diwarnai kisah kasih dan romantisme sepasang kekasih. Sambil menunggu tahun yang sebentar lagi berganti. Indah hingga memikirkannya saja membuat senyum-senyum sendiri. Menyusuri waktu, perubahan dan bertambahnya usia menjadi pribadi yang lebih baik. Pertemuan itu kembali pada 30 desember 2017. Senyum itu, wangi itu dan kecupan lembut itu masih terasa hingga kini. Kasih sayangmu itu yang membuat setiap hari degup jantung ini berulah dan malu itu masih sama seperti dulu. Aku ingin kamu tetap seperti ini. Biarkan saja seperti ini, aku tidak ingin memikirkan nanti. Cukup lewati seperti tahun-tahun sebelumnya. Bagaimana Cara memelukku dengan cinta, membangunkanku dengan sayang dan menidurkanku dengan kasih di sisiku. Bergandeng tangan menyusuri jalan mengusap wajah lelahmu mendekap ketika kesedihanmu tak terbendung, dan mendampingimu dua puluh empat jam.Berkomitmen untuk menutupi rasa takut yang akan datang, entah kapan itu semoga kita saling menguatkan. Ingatlah, aku Ada disisimu untuk kita saling menguatkan dan saling mendukung satu sama lain. Berdirilah dengan tegap dan berbinarlah mata hatimu untuk kembali menjadi wanita tangguh serta anggun seperti dulu. Dan itulah kamu Chloe.
With love
Chloe
KAMU SEDANG MEMBACA
Without Limits
RandomSemua ini masih tentang kamu... Iya kamu yang selalu jadi kemungkinan.... Mungkin kamu tidak menyadari besarnya rasa ini, rasa yang tidak dapat terucap karena aku seorang introvert. Mungkin kamu mengira aku orang yang frontal dan cara bicara yang ke...