Ada sebuah kotak yang didalamnya bersekat-sekat.
Kita mampu memenuhi sekat satu dengan yang lainya sesuai dengan keinginan kita.
Dari hal yang pokok hingga yang menurut kita adalah hal yang tidak penting.
Aku akan memasukkan daftar list keinginan disetiap sekat yang ada.
Kotak itu seiring waktu akan penuh dengan sendirinya jika kita tak pandai dalam mengaturnya.
Ada yang sebenarnya tidak perlu namun masih tersimpan delam kotak tersebut namun sayang jika harus di remove.
kadang mempertahankan sesuatu hal yang menurut kita tidak perlukan membuat space jadi berkurang untuk menyimpan sesuatu yang baru yang musti kita pelajari.
Jika menciptakan satu kotak lagi aku akan menyita ruang yang menurutku tidak akan cukup untuk menampung semua hal yang aku anggap penting.
Aku takut jika ada yang beranggapan bahwa menyimpan sesuatu apa pun yang dianggap tidak dipergunakan lagi dan tidak penting adalah orang yang memiliki gangguan psikis.
Dan aku membacanya di sebuah situs jika benar adanya hal tersebut. Namun menurutku hal tersebut tidaklah semua orang beranggapan seperti itu.
Masih terlalu dini jika memutuskan dan menila hal yang tidak perlu kita permasalahkan selama hal tersebut bersikap pribadi.
Aku memiliki satu kotak dan kamu memiliki satu kotak kita akan sama-sama mengumpulkan apapun yang berharga di dunia ini untuk bisa membedakan mana yang baik dan mana yang buruk.
Dan dapat kita sebut sebagai "kotak kita" aku dan kamu akan berbagi kotak untuk sisa waktu yang kita miliki.
hal serumit apapun itu jika hanya memikirkan ke egoisan kita masing-masing hanya akan timbul saling ketidak mampuan dari salah satu kotak dan mengakibatkan tidak ada nya kepercayaan untuk saling berbagi.
Jadi ku berharap masih menjadi kita.
Karena aku sungguh tak sanggup jika harus sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Without Limits
RandomSemua ini masih tentang kamu... Iya kamu yang selalu jadi kemungkinan.... Mungkin kamu tidak menyadari besarnya rasa ini, rasa yang tidak dapat terucap karena aku seorang introvert. Mungkin kamu mengira aku orang yang frontal dan cara bicara yang ke...