14

2.6K 147 21
                                    

Jatuh cinta itu saat jantungmu berdetak sangat cepat dan matamu terkunci pada seseorang hingga  mencuri hatimu yang berharga.

Aku tak menjanjikan kamu apapun itu namun aku berjanji untuk menyimpan kebahagian ku bersamamu Bella.
Rasa yang sebelumnya hanya aku sendiri yang tahu, kini kamu pun tau apa yang aku rasa. Karena kita sudah sampai ditahap dicintai dan mencintai.

Tak banyak berharap, tapi juga aku bukan orang yang tanpa impian. Aku akan mulai jujur dengan perasaan ini dengan menceritakan dari sisiku.

Ku pandangi wajahmu ketika terlelap dan ku dekap tubuhmu dengan segala candu yang kau miliki.

Sungguh aku berterimakasih pada MU, namun juga aku berdosa pada MU.
Jika kamu tahu, Bahwa Tuhan yang Maha membolak balikkan hati seseorang, maka satu-satunya cara menjaga hati orang yang aku cinta adalah dengan mendoakannya.


______________________

Saat ini aku sedang berada di ruang kerja Silla, ia sedang sibuk dengan laporan-laporan perjalanan dari beberapa buyer.

Sejujurnya pekerjaan itu aku yang melakukannya, Ayah selalu berharap padaku untuk mengelolanya.

Namun semua itu tak membuatku menemukan jatidiriku. Aku hanya ingin bebas, terlepas dari segala hiruk pikuk dunia bisnis yang tak dapat aku pertanggung jawabkan.

“Ra sampai kapan kamu akan melihatku dan hanya duduk sibuk dengan notebookmu?” Silla berkata

“hmmh. Ini jauh lebih menyenangkan daripada aku harus berjudi nek..”
Yah bagiku bermain saham adalah judi.

“hei begini juga usaha papa kamu Ra..” Silla membeo

“iya tapi aku tidak hidup dari uang itu..” aku kembali sibuk menatap netbookku yang telah ku isi beberapa foto Bella yang aku candid.

Menatapnya saja membuat seenyumku terkembang dan membuatklu bahagia. Yah aku merindukannya. Hari ini ia dinas membuatku mengirimkan beberapa pesan padanya.

Me
Hai girl...i miss u. Jangan lupa makan malam ya.

My fav Dr.
Ok dear, nanti makan bareng  aja. Tinggal beberapa yang aku selesaikan sore ini. Biar aku masakin kamu. Miss u too.

Senyuman lebar kuberikan pada layar gadgetku. Dan segera ku balas pesan itu.

Me
Good lucky . Nanti aku jemput kamu. See u

"Daa nenek aku pergi dulu ya.."
Silla pun hanya geleng-geleng melihat over aktifku yang menjauh meninggalkan ruang kerjanya.

------------------------------------

Hari ini Bella sedang ada pasien konsultasi metode persalinan “Water Birth”, secara prinsip metode ini tidak jauh berbeda dengan persalinan normal diatas tempat tidur. Perbedaan lainnya adalah pada persalinan diatas tempat tidur calon ibu akan merasakan  jauh lebih sakit jika dibandingkan dengan persalinan dalam air “water birth” dapat mengurangi rasa sakit hingga 40-70%.

Rumah Sakit Internasional yang dimiliki Bella sudah berjalan menggunakan motode ini. Ia juga salah satu dokter yang menangani masalah ini.

Ia lebih menyukai bekerja di lapangan jika harus duduk dibelakang meja saat ini. Namun terkadang Bella memberikan konsultasi pada ibu yang ingin melahirkan dengan metode Persalinan dalam air.

Without LimitsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang