Setelah mengantarkan Chaeyeon ke rumahnya malam itu. Yuju langsung ke kamarnya membersihkan diri lalu tidur karena merasa hari ini sangat melelahkan untuknya, ditambah besok dirinya harus berangkat lebih pagi karena Appa Choi dan tangan kanannya Kang Ahjushi ada rapat besar yang harus meninggalkan perusahaan.
Keesokan paginya...
Yuju terbangun dari tidurnya karena mendengar bunyi yang keras dari alarm yang dipasangnya. Yuju mencoba mengumpulkan nyawanya lalu berdiri meninggalkan kasurnya dengan mata yang masih tertutup, dia berjalan sempoyongan dan membuka mata karena terkejut ketika dirinya menabrak pintu kamar mandi.
"Aduh.. Ishh kenapa disini sih pintunya.." gerutu Yuju masih setengah sadar antara alam mimpi dan alam nyata
Lalu Yuju masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan dirinya dan menggunakan pakaian lengkap khas orang kantoran, kemeja, dasi, jas dan sepatu hitam. Setelah rapi dan ganteng, Yuju turun ke ruang makan dan sudah ada Eommanya disana sedang membereskan peralatan makan Appanya.
"Wuihh anak Eomma udah ganteng aja pagi-pagi gini." ucap Eomma Choi memberikan senyuman manis kepada anaknya.
"Udah mandi gini mestinya jadi ganteng kuadrat Eomma, belum mandi aja udah ganteng." ucap Yuju kepedean yang hanya dibalas senyum geli Eommanya.
"Apakah Appa sudah berangkat Eomma?" lanjut Yuju.
"Sudah nak, tadi sudah berangkat pagi-pagi sekali dijemput Kang Ahjushi, katanya mau ada rapat internal dulu baru berangkat ke rapat besar."
"Ohh..." ucap Yuju singkat lalu duduk di meja makan untuk menyantap makanan yang sudah disediakan Eommanya.
"Kamu hari ini pulang makan siang di rumah kan?"
"Sepertinya tidak Eomma, aku mencari makan dekat kantor saja, terlalu jauh untuk balik ke rumah. Kan aku hari ini dikantor sendirian tak ada Appa atau Kang Ahjushi."
"Baiklah nak.. Kamu makan yang kenyang sekarang, Eomma cuci peralatan makan dulu ya.."
"Hmm.." ucap Yuju singkat karena sedang mengunyah makanannya
Sedang sibuk menyantap lezat sarapannya, handphone Yuju bergetar menandakan ada pesan masuk ke KaokaTalk nya.
KaokaTalk
Chaeyeonie :
Apa kau sudah bangun?Chaeyeonie :
Atau kau sudah berangkat?Chaeyeonie :
Hehehe ^^
Semoga hari ini berjalan dengan lancar ya..
Semangat, calon Pak Direktur 😊Yuju tersenyum membaca pesan dari Chaeyeon itu.
Yuju-nim :
Aku masih sarapanYuju-nim :
Sebentar lagi berangkatYuju-nim :
Terima kasih Chaeyeonah~ ☺Chaeyeonie :
Aku ingin mengajakmu makan siang nantiChaeyeonie :
Itupun kalau kau tak sibukYuju-nim :
Nanti siang aku kabarin lagi ya..Yuju-nim :
Karena aku tidak tahu jadwal hari ini di kantor seperti apaChaeyeon :
Baiklah Yujuyah..😀 Fighting!Yuju-nim :
Fightinggg~! 💪
KAMU SEDANG MEMBACA
Rainbow After The Rain [END]
FanfictionKisah enam orang dari keluarga berbeda dengan cerita yang unik dan menarik di dalamnya. Cast: ¤ Kim Sowon (B) ¤ Hwang Sinb (B) ¤ Choi Yuju (B) ¤ Jung Eunha (G) ¤ Jung Yerin (G) ¤ Jung Yewon (G) Other Cast: (sangat banyak) Genre: (banyak macam) Karya...