Part 49

904 68 23
                                    

Matahari pagi yang sudah mulai naik pun kini memancarkan sinarnya masuk melewati jendela kamar Yerin. Sejenak Yerin terusik lalu segera menarik selimutnya hingga menutupi setengah wajahnya. Merasa ada gerakan, Sinb yang tidur disebelah Yerin perlahan membuka matanya lalu melirik gadisnya itu yang masih tertidur lelap. Memandangi paras cantik kekasihnya di pagi hari membuat bibir Sinb tanpa sadar membentuk senyuman manis.

Sinb perlahan mencoba menarik lengannya yang menjadi tumpuan kepala Yerin. Membelai lembut kepala Yerin dan mencium keningnya, Sinb segera turun dari kasurnya. Berjalan menuju meja kerja Yerin, Sinb mengambil handphone nya. Baru saja handphone itu dinyalakan, Sinb sudah melihat banyak sekali notifikasi pesan masuk bermunculan. Karena kelihatan sangat penting Sinb segera membuka, membaca pesan itu cepat dan membalasnya.

Menaruh handphone nya, Sinb segera menuju kamar mandi. Setelah selesai mandi dan mengenakan kemeja baru yang di bawanya di dalam mobil, Sinb kembali mendekat ke arah gadisnya yang masih tak ada pergerakan.

"Aku berangkat ya.." ujar Sinb pelan seraya memberikan senyum simpul

Keluar dari rumah Yerin dan membuka pintu mobilnya, handphone Sinb berdering.

"Yaaak! Hwang Sinb! Kau dimana?? Semalam susah sekali menghubungimu tsssk.. 10 menit lagi meeting besar akan di mulai. Kau dimana?" kesal Chanwoo saat Sinb baru saja menekan tombol hijau untuk menjawab teleponnya

"Yaak! Kau ini masih pagi sudah marah-marah, bikin moodku jelek saja. Pokoknya aku tidak akan telat datang, sudah ya. Aku masih dijalan. Bye." ujar Sinb menutup teleponnya dan segera menyalakan mesin mobilnya

Untung saja semalam Sinb menginap di rumah Yerin yang memang tidak jauh dari perusahaannya, sehingga hanya butuh waktu 7 menit untuk sampai ke perusahaannya dengan menggunakan mobil. Sinb segera turun dari mobilnya dan menaiki lift menuju ruangan dimana tempat meeting besar itu berlangsung.

Rainbow After The Rain [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang