Part 14

633 83 7
                                    

Sowon masih berdiri dengan memegangi pipiya yang ditampar oleh Eunha. Bagaimana pun Sowon sudah sangat siap akan hal ini, baik cepat atau lambat ini semua akan terjadi.
Sepeninggal Eunha, disana Sowon membuka handphone nya lalu menelpon Jo Ahjussi untuk menjemputnya di taman itu.

15 menit berselang mobil Jo Ahjussi datang dan menyambut Sowon.

"Tuan muda.."

Tanpa suara, Sowon berdiri dan berjalan ke arah mobil diikuti Jo Ahjushi di sampingnya.

"Tuan muda terlihat pucat, apa tuan sedang tidak enak badan? Sebaiknya saya mengantar tuan ke rumah sakit dulu untuk cek, bagaimana?"

"Aku pinjam mobilnya saja Ahjussi, dan tolong urus mobilku yang berada di pinggir jalan depan komplek ini ya." ujar Sowon datar lalu memasuki mobil itu dan melaju

"Ada apa ya dengan tuan muda?" ujar Jo Ahjussi heran

Sowon menyetir mobil itu ke arah rumah sakit dengan badan yang menggigil dan muka yang pucat serta mata yang sedikit berkunang-kunang.

"Bertahanlah Sowon.." ujarnya dari dalam mobil

Sesampainya Sowon di rumah sakit, dia segera ke ruang UGD untuk meminta pertolongan pertama agar dirinya tak pingsan seketika.
Setelah mendapat suntikan vitamin dan diagnosa dokter bahwa dirinya hanya mengalami kelelahan. Sowon lalu berjalan menuju ruangan dimana Paman KiHa berada.

Sowon memasuki ruangan itu dan melihat Paman KiHa masih tertidur dengan lelap. Sowon lalu mengambil kursi dan duduk disampingnya.

Dadanya sesak seketika mengingat kejadian hampir 2 bulan yang lalu itu, bagaimana kecelakaan itu terjadi sangat cepat karena kecerobohan Sowon. Sowon menangis, ya, jauh di lubuk hatinya masih terasa penyesalan akan ini semua. Isak tangis Sowon membangunkan Paman KiHa siang itu.

"So-sowon? Nak?" ujar Paman KiHa setengah sadar ketika mulai membuka matanya dan melihat Sowon menundukkan kepalanya

Mengetahui Paman KiHa terbangun, Sowon segera menghapus air matanya dan berjalan ke arah kamar mandi.

Rainbow After The Rain [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang