Part 18

641 80 13
                                    

Flashback

Malam itu setelah Sowon menjenguk Paman KiHa untuk yang terakhir kalinya, Sowon berbincang bersama Jo Ahjussi di dalam mobil.

"Ahjussi, bolehkah aku meminta tolong padamu selama aku tak di Korea?" tanya Sowon pada Jo Ahjussi yang sedang menyetir

"Tentu saja Tuan Muda, apa yang bisa saya bantu?"

"Ahjussi tahu kan, aku selalu menjenguk Paman KiHa di rumah sakit ini? Bahkan Noona mungkin tidak terlalu tahu bahwa aku masih sering menjenguknya. Aku ingin menitipkan jadwal jengukku kepadamu Ahjussi...
Dan cari tahu juga kondisi Paman KiHa setiap harinya lalu kabari aku ketika terjadi sesuatu." ujar Sowon

"Kelihatannya Tuan masih merasa bersalah akan kejadian itu?"

"Tentu saja, aku tak bisa menghindari rasa bersalahku lagipula Paman KiHa sudah seperti ayahku sendiri bahkan ayahku tak lebih baik darinya."

"Ayahmu juga baik Tuan, kalau tidak baik mungkin aku tidak akan bertahan lama kerja disini." jawab Jo Ahjussi yang membuat Sowon terdiam

Jo Ahjussi adalah salah satu diantara para supir pribadi keluarga Kim yang sangat dipercaya oleh Appanya. Masa kerjanya pun dibilang sangat lama, bayangkan saja ketika Sowon masih duduk di sekolah dasar Jo Ahjussi yang menjadi supir pribadi untuk mengatar jemput Nayoung dan Sowon di sekolahnya.
Tak heran bagi Jo Ahjussi bila kakak beradik ini sering selisih paham karena sedari kecil mereka juga selalu seperti itu.

Kepergian Sowon ke Jepang memang tidak dibatasi waktu, asalkan Sowon dapat menyelesaikan pekerjaan yang Nayoung berikan dengan cepat Sowon pun bisa kembali ke Korea dengan cepat.
Namun, ketika sampai di Jepang yang ada Sowon selalu jalan-jalan mencari tempat menenangkan bahkan menyenangkan seperti bar-bar di Jepang.

Rainbow After The Rain [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang