Part 48

1.1K 77 73
                                    

Sesampainya Yerin di cafe, beberapa diantara rekan Yerin saat ini terlihat bergerombol membentuk kelompok kecil seperti sedang bergosip tentang sesuatu yang mungkin tersebar pagi itu.

Tanpa terlalu mempedulikan mereka, Yerin segera berjalan masuk ke ruang karyawan untuk mengganti seragam kerjanya. Dan saat sedang berada di toilet karyawan, dua rekan kerja Yerin tiba-tiba masuk dan masih membicarakan tentang yang terjadi pagi itu. Yerin pun mulai tertarik mendengarkan pembicaraan itu.

Semakin lama di dengarkan, Yerin kini terduduk lemas di closet toilet sambil membungkam mulutnya saat mendengar bahwa perusahaan Hwang telah memutuskan kerjasamanya dengan salah satu perusahaan yang selalu menjadi partner bisnis terbaiknya itu. Iya, perusahaan itu adalah milik keluarga Taehyung. Dan akibat pemutusan kerjasamanya ini maka kerugian yang diterima keluarga Hwang juga cukup besar yakni seluruh saham yang tertanam di perusahaan Hwang sebanyak 54% langsung di cabut begitu saja.

Berita yang cukup mencengangkan untuk Yerin pagi ini dan di tengah beberapa kemungkinan yang kini terlintas dibenaknya, muncul sebuah pertanyaan, apakah ini karena ulah Sinb kemarin? atau malah ulah dirinya yang membuat semua jadi rumit seperti ini?

Tentu Yerin tidak bisa mengambil pemikiran sepihak, sebelum dirinya mendengar penjelasan langsung dari Sinb. Saat kedua rekan kerjanya keluar dari toilet, Yerin juga sudah selesai dengan persiapannya untuk bekerja dan keluar dari ruangan itu. Pagi itu, Yerin hanya ingin memilih fokus bekerja tanpa mempedulikan apapun omongan orang di sekelilingnya yang sudah memandangnya curiga. Mungkin mereka berpikir bahwa Yerin lah penyebab semua ini.

Rainbow After The Rain [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang