Newbi, maklum kalau banyak yang typo dan kalimat yang kurang nyambung..
Mohon bantuannya...Original fiction
Jangan pernah mengcopy cerita iniCerita ini mengandung konten dewasa, jadi bagi yang dibawah 18+ tidak boleh baca yaaaa...
-Hanya mengambil karakter dari anime naruto
-Sasuhina
Ceritanya lumayan panjang kali ini
Semoga para readers suka, selamat membacaaa....
-----------------------------------------------------------
"Mmmhh... mmhhhh..." teriaknya berkali-kali sambil terus memberontak.
"Percuma tidak akan ada orang yang mendengarmu, kecuali aku," ucap Sasuke sambil menyeringai licik.
.
.
.Tak butuh waktu lama, Sasuke mulai menciumi bibir Hinata lagi dengan ganas.
"Mmhhh... Mmhhh...." Mata Hinata membola, Sasuke menciumnya lagi. Ini benar-benar gila, dan dia tak bisa melawan laki-laki yang sedang mabuk.
"Aahhh..." pekik Hinata saat Sasuke tiba-tiba menggigit leher sebelah kirinya.
"S-saki-it.. U-uch-- Aahh...." Hinata tak bisa menyelesaikan perkataannya, karena Sasuke terus saja menggigit lehernya, dia hanya bisa menggigit bibir bawahnya agar suaranya tak keluar.
Hinata kehilangan banyak tenaganya karena terus melawan Sasuke, tapi dia tidak akan menyerah.
'Kami-Sama, kumohon tolong aku.' Hinata berdoa dalam hatinya.
Cukup puas dengan permainannya, Sasuke menghentikan aksinya sejenak untuk memandang wajah Hinata yang sedang memejamkan kedua matanya sambil menggigit bibir bawahnya, tak lupa dengan mimik wajah yang ketakutan.
Ini membuat Sasuke semakin bergairah, dia tak menyangka bermain dengan seorang Hyuga yang dinilainya sangat kolot bisa menyenangkan seperti ini.
"Menikmati permainanku, Hyuga..." bisik suara serak Sasuke di telinga kirinya.
Mendengar itu, Hinata langsung membuka kedua matanya, lalu menatap Sasuke tajam.
"Tatapanmu itu tak akan bisa menakutiku, Hyuga. Aku tahu kau menikmati permainanku bukan, ayo katakan seperti apa mereka memperlakukanmu diranjang, hum?" ucap Sasuke lagi, kali ini dengan tatapan menantang.
Hinata yang mendengar kalimat kotor itu, semakin menambah tatapan tajamnya.
"Brengsek..." gumamnya masih menatap laki-laki itu tajam, serasa ingin membunuhnya.
"Apa kau bilang? aku tidak mendengarmu," balasnya pura-pura tak mendengar sambil mendekatkan telinga kanannya ke bibir Hinata.
"Brengsek...."
"Kau brengsek Uchiha-san!" lanjut Hinata dengan menekan semua kata-katanya.
"Ahh... terimakasih atas pujiannya, Hyuga. Aku sangat tersanjung," balasnya mempermainkan gadis itu, tentunya sambil menyeringai.
'Gila...' kata itu yang terlintas di benak Hinata saat Sasuke membalas perkataannya.
"Kau memang pintar membuat lawan mainmu semakin bergairah, jalang..." ucap Sasuke, kemudian menjatuhkan tubuh Hinata ke atas matras secara tiba-tiba.
"Akh.... Sakit..." rintih Hinata karena laki-laki itu melakukannya secara kasar.
"Lepaskan aku brengsek!" teriaknya sambil memberontak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Muda
ФанфикSungguh, aku takut padamu.. sangat takut.. Kau yang membuatku menderita. Tapi kau juga yang menghilangkan penderitaan itu dariku.. ~Hyuga Hinata Kau tiba-tiba saja menerobos masuk kedalam hidupku yang memang sudah gelap, kau merelakan dirimu menjadi...