Awal

7.4K 428 14
                                    

Newbi, maklum kalau banyak yang typo dan kalimat yang kurang nyambung..
Mohon bantuannya...

Original fiction
Jangan pernah mengcopy cerita ini

-Hanya mengambil karakter dari anime naruto

-Sasuhina
.
.

Maaf ya, kalau bagian ini kurang berkesan buat kalian.. Tetep dukung author yaaa.. Hehe

Semoga para readers suka, selamat membacaaa....

-----------------------------------------------------------

"Sakura ayo..." teriak Hinata pada Sakura yang masih diam.

"Aahh.... I-iya," balasnya sedikit berlari ke arah Hinata. Mereka berdua berjalan menuju stasiun kereta api, yang memang lumayan dekat dengan rumah Hinata.
.
.
.
.

Mereka bertiga bermain ke kebun binatang, memang bukan tempat yang mengasikkan hanya saja ini adalah tempat pertama yang mereka kunjungi saat SMP. Sedikit bernostalgia, tidak apa-apa kan?

"Wahh... Kebun binatangnya banyak berubah," gumam Ino saat mereka sudah masuk ke area kebun binatang.

"Aahh... harusnya di sebelah kanan pintu keluar ada penjual es krim, sekarang sudah tidak ada," balas Sakura sambil melihat-lihat sekitar.

"Hum, terakhir kita ke sini kapan yaa?" ucap Hinata pada kedua temannya.

"2 tahun lalu, saat kita baru masuk SMA. Aku ingat waktu itu bahkan kabur dari asrama, haha..." balas Sakura mengingat masa lalunya yang konyol.

"Ok, saatnya kita bersenang-senang..." teriak Ino sambil merangkul kedua temannya.

Mereka pun mulai menjelajah kebun binatang, raut kebahagiaan terpancar dari wajah mereka bertiga.

Hari sudah semakin siang, mereka bertiga memutuskan untuk keluar dari kebun binatang dan mencari tempat makan.

Mereka bertiga memasuki kedai ramen yang lumayan dekat dengan kebun binatang, dan mulai memesan makanan.

"Waahh... hari ini benar-benar sangat menyenangkan, apalagi tadi kita melihat kembarannya Ino," ucap Sakura bahagia.

"Apa kau bilang?!" teriak Ino tidak terima.

"Eehh... sudah-sudah... Sakura hanya bercanda Ino," balas Hinata menenangkan.

Makanan pun datang dan mereka mulai melahap makanannya.

"Selamat makan!" ucap mereka bertiga.

Selesai makan, mereka pergi meninggalkan tempat itu. Kemudian mulai berjalan ke tempat tujuan mereka selanjutnya, yaitu SMP mereka dulu.

Tapi di tengah perjalan tiba-tiba rasa pusing menerpa Hinata lagi, Sakura yang sedang asik mengobrol dengan Ino tiba-tiba menyadari jika satu temannya tidak berjalan beriringan dengan mereka berdua, lantas Sakura dan Ino menolehkan kepalanya ke belakang.

"Hinata!" teriak mereka berdua sambil menghampirinya yang sedang memegang kepala.

"Kau pusing?" tanya Ino khawatir.

"Ino, apa kau tidak bisa melihat? Jelas-jelas Hinata pusing," balas Sakura sedikit kesal.

"Aku kan hanya memastikan Sakura," balas Ino tak terima.

Melihat kedua temannya yang ribut, Hinata pun melerai mereka berdua.

"Heeyy... jangan bertengkar, aku baik-baik saja," gumam Hinata dengan suara yang lemas.

"Kita pulang saja," ucap Sakura tiba-tiba.

"Iya benar, sebaiknya kau istirahat Hinata." Ino mengiyakan perkataan Sakura.

Pernikahan Muda Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang