-Sembilan-

66 11 0
                                    

gue bakalan selalu nungguin lo balik sya, hati ini udah jadi milik lo, dan gue bakal nunggu hari itu tiba.

🍃🍃🍃

Abbri benar benar kehilangan Alisya.
Alisya nya, setelah beberapa tahun ia berhasil menemukan Alisya dan memilikinya, sekarang ia harus kehilangan Alisya kembali.

Sudah 2 bulan semenjak pemberitaun Alisya pindah sekolah dan rumah. Abbri selalu bertanya dan mencari dimana keberadaan Alisya, tapi nihil Alisya benar benar meninggalkannya tanpa jejak.  Semua sosial media milik Alisya juga non aktif.

"Gue harus nyari lo kemana lagi Lisya!!!" Abbri berteriak dari atap gedung yang sudah tak di tempati. Ia benar benar frustasi.  Angga dan Faris yang melihat betapa frustasinya sahabatnya itu hanya bisa menghela nafas, mereka berdua juga membantu Abbri mencari Alisya, tapi semuanya nihil. Faris dan Angga menghampiri Abbri yang keadaannya semakin menghawatirkan. 

"Lo nggak boleh kaya gini sob, lo harus kuat, lo harus bangkit. Kalo lo kaya gini lo nggak bakalan nemuin Alisya."

Faris duduk didepan Abbri dan menepuk kedua pundak sahabatnya itu. "Bener kata Angga, lo harus bangkit bri, kalo Alisya tau lo kayak gini, dia nggak bakalan maafin dirinya sendiri karena ninggalin lo dan pergi tanpa jejak kayak gini, dia pasti punya alasan khusus kenapa dia nglakuin ini semua, lo harus yakin kalo Alisya bener bener sayang sama lo dan dia bakal balik lagi buat lo, percaya sama kita. Kita berdua tau gimana sayangnya Alisya ke lo bri."

"Thanks, kalian berdua bener bener sahabat terbaik gue" Abbri bangkit dan merangkul kedua sahabatnya, tanpa mereka Abbri tak mungkin bisa sekuat ini.

Semenjak nasehat Angga dan Faris tempo hari, Abbri kembali menjalani aktifitasnya seperti semula.  sikap ketus dan dingin selalu abbri tunjukkan didepan banyak orang, dan hanya kepada kedua sahabatnya sikap Abbri akan menjadi hangat dan bertingkah konyol. 

gue bakalan selalu nungguin lo balik sya, hati ini udah jadi milik lo, dan gue bakal nunggu hari itu tiba. Batin Abbri.

***

Gue terlalu egois bri, gue nggak bakalan sanggup liat lo khawatir sama keadaan gue, maafin gue bri udah ninggalin lo, dan gue janji bakalan balik lagi buat lo. Tunggu aku sayang..

Alisya kini berada di Singapura, ia memulai hari hari barunya setelah 2 bulan beradaptasi mengikuti Ayahnya mengembangkan bisnis. Alisya memiliki banyak teman semenjak ia tinggal. Elthan dan Elna mereka berdua merupakan saudara kembar dan menjadi sahabat Alisya di Singapura. 

"Hei!!"

"Ya ampun Elna..  Lo tuh ya ngagetin gue mulu"

"Habisnya lo aneh sih, nglamun mulu"

"Gue nggak nglamun ya, si Elthan mana?"

"Oh.. Dia masih di kelas kali ngerjain tugas b.inggris"

"Bukannya itu tugas di kerjain di rumah ya?"

"Lo kayak gak kenal si Elthan aja, dia itu kelewat rajin sya, dia nggak mau ngerjain di rumah kalo di sekolahan dia masih punya waktu ngerjain."

"Pantes kembaran lo nggak pernah telat ngumpulin tugas"

"Ya iyalah..  Kembaran gue gitu" cengir Elna.

"Cih" Alisya memutar kedua bola matanya dengan malas, Elthan dan Elna mempunyai sifat yang jauh berbeda. Si Elthan yang pendiam dan rajin, sedangkan Elna berkebalikan dengan Elthan.

karena bosan menunggu Elthan, Alisya memainkan ponselnya. Ia mengecek akun instagram barunya dan mengetikkan nama Abbrisam.AN di kolom pencarian. Setelah menemukan, ia melihat lihat postingan yang dikirimkan Abbri. Alisya terkejut ternyata Abbri masih menyimpan foto fotonya dengan Alisya.

 Alisya terkejut ternyata Abbri masih menyimpan foto fotonya dengan Alisya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

5463 like
Abbrisam.AN missyou💋

FarisAbimana uhuk uhuk, jomblo dilarang lihat🙈

A.Geffia (2)

Kirania.Okta langgeng bebs 😘

179 komentar lainnya

air mata Alisya tiba tiba lolos keluar melihat foto kenangannya bersama Abbri, ia tak sanggup jika harus mengingat kenangannya bersama Abbri, terlalu banyak kisah bahagia di antara keduanya.

Gue kangen lo bri

TREFFENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang