Aku di sini hanya bisa melihatmu dari jauh, tanpa bisa menjangkau.
Adrian Atmaja.
🍭🍭🍭
Adrian POV
Flashback
Kita bertiga dari umur 6tahun sudah bersama. Pertemanan kami selalu berjalan semestinya. Tapi puncaknya saat abbri pindah, alisya murung saat abbri meninggalkannya, di sisi lain aku masih berada di sampingnya, tapi seoalah ia melupakan kehadiranku jika aku masih di sini untuknya. 1 bulan, 4bulan, 9 bulan bahkan 1 tahun dia masih tak merasakan kehadiranku. Aku pun pasrah dan meminta orang tuaku untuk pindah ke kota yang lain.
8 tahun sesudah kejadian tersebut, aku beserta keluargaku kembali ke kota lama. Hal pertama yang aku cari ialah keberadaan alisya, aku sungguh merindukannya.
Aku mencoba mendatangi tempat kediamannya dulu, tapi nihil ia sudah pindah sejak 5 tahun yang lalu.
Oh.. Mungkinkah aku tak akan bertemu dengannya lagi? Pikirku. Sungguh.. Aku sangat sangat merindukannya, bagaimana wajahnya sekarang. Apa masih secantik dulu.. Membayangkan nya saja sudah membuatku semakin merindukannya.
Adrian POV end
Flashback off
***
Pasca kemoterapi,kondisi alisya kritis dan masih menjalani rawat inap di rumah sakit. abbri yang khawatir dengan kondisi kekasihnya selalu berada di sampingnya hingga melupakan dirinya sendiri.
"Kamu cantik kalo lagi tidur sya" lirihnya. "kamu harus sembuh, biar kita bisa bareng bareng terus, jangan sakit lagi sya. Aku takut kamu ninggalin aku" setetes air mata abbri jatuh tanpa di suruh. Ia menggenggam tangan alisya yang tak di infus.
"Kamu harus kuat, walaupun kata dokter kamu kemungkinan sembuh hanya beberapa persen. Tapi di sini kami semua selalu mendoakan kesembuhan mu sayang" abbri mencium kening alisya lama. Ditatapnya wajah damai alisya saat tertidur.
"Kamu tau, hal apa yang paling aku inginkan di dunia ini? aku ingin selalu bersamamu sampai kita menikah dan mempunyai anak sayang. Kamu harus sembuh, agar kita bisa bersama" ujar abbri dengan suara yang tercekat menahan tangis.
abbrisam POV
Apa kamu tau sayang, aku di sini menunggumu bangun.
Kamu tau sayang, aku tak ingin kehilanganmu lagi.
Sayang.. Apapun akan ku lakukan untukmu.
Sayang.. Kumohon bertahanlah untukku, keluargamu dan sahabat sahabatmu.
Sayang.. Andai waktu bisa ku putar, aku tak ingin kamu merasakan sakit.
Sayang.. Andai kata nyawa bisa di tukar, aku ingin berada di sana untuk menggantikan mu.
Sayang.. Jangan pergi, aku tak ingin sendiri lagi.
Sayang.. Tak cukupkah kita dulu terpisah, apa sekarang kita harus terpisah kembali?
Sayang.. Bangunlah.
Sayang.. Apa kau ingin melihat kami bersedih ?
Lihatlah orang tuamu dan abangmu, mereka bersedih dengan kondisimu sayang.
Apa kau ingat cita cita kita saat kita sudah lulus sma?
Apa kamu mengingatnya sayang..?
Kumohon bertahanlah sayangku..
🍃🍃 jangan lupa vote dan komennya,
See you💋
KAMU SEDANG MEMBACA
TREFFEN
RomanceHanya dengan melihatnya jantungku sudah terasa seperti maraton. -TREFFEN