ORel 21 - X-plain

773 84 43
                                    

Bobby, member terakhir yang duduk di paling ujung meja fansign di antara ke tujuh member yang lain. Di sebelahnya ada Donghyuk yang kini tangah berbincang dengan seorang fangirl yang sudah ia anggap adik sendiri. Setelah keduanya saling melempar senyum, gadis di depan Donghyuk tadi menggeser posisinya ke samping kanan, tepatnya menjadi berada di depan Bobby sekarang ini.

"Eh woy, bocil," sapa Bobby yang langsung merebut album di tangan gadis tadi. "Ngilang mulu."

Raut kesal gadis yang dipanggil 'bocil' tadi mendadak menjadi cengiran, hingga mengeluarkan bunyi kekehan ala orang tak berdosa.

Menyadari bahwa waktu mereka tak lama, Bobby buru-buru menyampaikan pesannya, pun atas permintaan member lain.

"Eh ntar kita-kita main ke apartemen lo," jelas Bobby.

Gadis tadi mengernyit. "Dih ngapain? Dikira tempat tongkrongan."

"Lah emang iya," jawab Bobby enteng. "Dulu sebelum lo pindah, sering banget kita nongkrong. Orang kalo kabur aja ke sana, hahaha."

"Dih. Nggak nanya, wleek."

"Eh, ngeselin juga ya lu. Sana lu, gue usir," ucap Bobby sok-sokan ngambek.

"Ngambekan, ciiie."

"Nah ya itu! Kita ke sana mau obrolin yang tadi sekalian," balas Bobby malah tak nyambung.

Mendadak pipi Jihye memanas karena perkataan Bobby membuatnya teringat mengenai reaksi berlebihannya. Namun saat Bobby akan balik menggodai Jihye, manager-nya sudah meminta Jihye untuk segera turun dari stage kecil tadi.

 Namun saat Bobby akan balik menggodai Jihye, manager-nya sudah meminta Jihye untuk segera turun dari stage kecil tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"WAAAATTAW!! IYYA..KEMBALI LAGI DENGAN SAYA, GOO JUNHOE," teriak Junhoe girang memasuki apartemen Park bersaudara itu.

Bagaimana tidak girang, jika lelaki bermarga Goo itu kini tengah menenteng sekantung soju. Tentunya itu menjadi hal terfavorinya.

"Junhoe diem! Brisik tau nggak!!" protes Chanwoo yang berjalan di depannya.

"Bodo amat sih, wlee."

"Emang udah putus itu urat tata kramanya," ledek Jinhwan, sementar Junhoe tetap tak mengindahkan perkataan orang. Dirinya sudah sibuk duduk mengeluarkan satu per satu soju.

"Jangan sampai mabok ya lo. Gak ada yang mau ngurusin nih," ancam Jinha, takut-takut Junhoe malah membuat keributan di apartemennya.

Junhoe terkekeh remeh. "Kek gak tau kebiasaan gue aja sih."

"Bodo lah. Intinya jangan sampe brisik, kek Junhoe tadi. Si Jihye dah tidur, kalo kebangun ngamuknya bisa seminggu," jelas Jinha mengingatkan, untuk semuanya.

Our Relationship [Jung Chanwoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang