"Mang Ong, somay 1 sama es teh 1 ya. Dipojokkan." kata Jesun ke penjual somay di kantinnya.
"Siap neng!" balas Mang Ong.
Jesun udah duduk cantiks di meja pojokan sambil wifinan + download drakor + ndengerin lagu lwt earphone.
Ngga lama, Mang Ong dateng bawa pesenan Jesun.
"Nih neng pesenannya." kata Mang Ong.
"Loh, kok somay nya rada lebih banyak sih Mang Ong?" tanya Jesun.
"Iya neng, Mang banyakin. Kasian keliatannya neng Jesun lagi bete. Sapa tau abis makan somay mamang, eneng ngga bete lagi." jawab Mang Ong.
"Ohh." respon Jesun.
"Tapi neng...." ragu Mang Ong.
"Apa mamang?" tanya Jesun.
"Jadi tambah 4rb ya neng. Hehehe." jawab Mang Ong sambil ngacir balik ke stannya.
"Ye dasar Mamang Ongpong." umpat Jesun.
Waktu lagi asik asiknya ngutak ngatik hpnya, tiba tiba ada yang narik earphone nya sebelah kanan.
"Elo lagi, mau apa sih lo?!?!" kesel Jesun setelah tau kalo orang yang narik earphone nya tuh si Jun.
"Mau minta maap." kata Jun.
"Pergi sana hus hus." usir Jesun yang tak menerima kehadiran Jun.
"Ish Jeje, maapin Jun dulu ih. Ngga baik loh memendam dendam." kata Jun.
Jesun lama kelamaan gedeg sendiri liat kelakuan Jun yg hhhhhh.
"Iya iya gw maapin. Udah sana pergi." kata Jesun.
"Tapi...." kata Jun.
"Apalagi anjir." kesel Jesun.
"Jeje maapinnya ngga ikhlas." kata Jun pelan.
'Astaga, bunuh gua sekarang juga.' batin Jesun.
"Iya Junku, aku udah maafin kamu kok. Ini beneran maafin kamu. Nah, kan udah aku maafin, sekarang Jun pergi ya. Aku mau sendiri dulu." kata Jesun alus banget, sengaja. Biar tuh setan cepet ngilang.
"Yey, makasih Jeje." kata Jun seneng.
'Sabar Je, anak sabar tete tambah lebar. Hhhhh.' batin Jesun.
.
.
.
.Makanan + minuman dah habis, drakor dah ke donlot, udah lwt 1 jam kelewat, trus Jesun balik deh tuh kelasnya.
"Woy minyak goreng, abis darimana lo?" tanya Sinb ketika Jesun baru aja mendaratkan pantatnya di kursi.
"Cari mangsa." jawab Jesun singkat.
"WHAT?! Trus si Jun lo kemanain?" heboh Sowon.
"Hah gw kenapa?" tiba tiba ada suara yg ikutan nimbrung.
"Anju, gw ngga ada apa apa ya ama ni makhluk." kata Jesun sambil nunjuk Jun yg berdiri di belakangnya.
Tebece.
Ya jadi segitu dulu yah.
Hehehe.S E E Y O U
❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Bolpoint | WJH
FanfictionKetika sebuah bolpen mempersatukan dua manusia dengan dua sifat, dua rasa, dua hati, dan dua pemikiran jadi satu. Akankah bolpen itu berhasil? Ataukah justru sebaliknya? [ DISCONTINUE ]