four

583 123 37
                                    

"Jun Jun!" panggil Jesun dari balik helm yang dia pakai.

"Hah apaan?" teriak Jun.

"Mampir dulu ke fotokopian." teriak Jesun.

Jun ngga menjawab.

.
.
.

"Turun." suruh Jun.

"Iya, iya. Sabar napa." kesel Jesun.

"Mau ngapain ke fc an?" tanya Jun.

"Udah lo diem aja. Tunggu disini. Kagak usah ikut." kata Jesun.

....

Ngga lama Jesun dateng bawa kresek kecil.

"Nih buat lo. Hih nyusahin aja lo." kata Jesun sambil ngekasih kresek kecil itu kepada Jun.

Jun yang penasaran pun langsung ngebuka kresek itu.

"Hah bolpen? Buat apaan?" bingung Jun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hah bolpen? Buat apaan?" bingung Jun.

"Ya buat nulis lah. Ogeb banget si lo." kata Jesun.

"Ye gw tau kalo buat nulis. Tp lo ngasih ke gw buat apaan?" tanya Jun penasaraan.

"Biar lo ngga nyusahin gw kaya tadi pas UH." kata Jesun.

"Hah?" Jun lagi loading.

"Oh yang gw minjem bolpen tadi? Makasih ya. Hehe." Jun seneng banget tuh.

'Astaga, lola banget yawlaa.' batin Jesun.

"Udah, senengnya tunda dulu. Cepetan anterin gw pulang sampe rumah." suruh Jesun.

"Iya my queen. Sini gw bantuin naik." balas Jun sambil megangin tangan Jesun buat naik keatas motornya.

"Hasyah, kaga usah sok bikin baper lu. Dasar anak unta." kata Jesun ketus.
"Hehehe." si Jun malah ketawa tawa.

.
.
.

Mereka udah di depan rumah Jesun. Waktu Jesun turun dari motornya Jun, Jun nyuruh Jesun buat ngedeket dia.

"Jeje, sini deketan." suruh Jun yang ngga dibales sama Jesun. Tapi, Jesun ngelakuin kok yg disuruh ama Jun.

Waktu udah deketan, Jun ngelepasin helm yg dipake Jesun. Abis itu yang terjadi malah....

JUN NGACAK NGACAK RAMBUTNYA GEMES DAN CIUM PIPINYA!!!!

"Makasih ya Jeje bolpennya. Pasti nanti dipake kok." kata Jun alus banget.

Jesun cengo, kaget, ngeblank. Dia diem, tapi pipinya enggak mau diem. Maksudnya tuh mulai berubah warna kek tomat gitu loh. Blushing. Hehehe.

Jesun yg udah malu, langsung ngacir masuk ke rumahnya ninggalin Jun yg masih senyam senyum gaje. Ngga lama, Jun ngehidupin motornya trus pulang ke rumahnya yang jaraknya cuma 5 meter dari tempatnya sekarang.

Aslinya, mereka tuh tetanggaan. Tapi masih baru kok. Orang Jun kan pindahan dari luar negri, China. Dia disini waktu mulai masuk SMA.

Dan dari tetanggaan itu pula yang mendukung mereka jadi tambah kane.























































Tebece.
Hehew.

S E E   Y O U

Bolpoint | WJH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang