Jesun tuh anti sama yang namanya matahari. Padahal kan namanya ada 'sun' yang artinya matahari.
Tapi sekarang, mau enggak mau dia harus ikutin upacara dihari Senin pagi yang AMAT SANGAT terik.
Jesun udah keringetan. Mana keringetnya ngalir dari leher ke anu nya pula.
"Won, gw ngga kuat deh." kata Jesun ke Sowon yang ada disebelahnya.
Gimana engga kuat? Daritadi tuh pembinanya ngomong ngga selese selese. Awalnya sih tata tertib berkendara. Lah kok malah nyambung ke merk merk kendaraanlah, cara ngedapetin SIM yang baik dan benar, dan yang paling parah tuh kalo pake helm jangan warna yang cerah soalnya bikin silau pengendara lain.
Dasar Bu Seolhyun. Guru seni tari kok suruh kasih tema tata tertib berkendara. Ya jelas ngga nyambungnya lah.
Hhh.
Mana matahari makin naik makin panas. Kasian tuh si Jesun.
Waktu pembina mengakhiri ceramahnya itu, Jesun roboh seketika.
"Lah lah. Jesun!" teriak temen temennya.
Barisan kelas 12 IPA 2 langsung kacau. Jelas la, ratunya kelas pingsan ya otomatis pasukannya ribut.
Tapi engga lama, bala bantuan datang. Yup, anak anak PMR.
"Lah kak! Kok pingsan. Woy! Cepetan bantuin gendong kakak gw bawa ke tandu!" heboh Samuel pada anggota PMR yang lain.
Anak anak langsung pada ngebantuin.
Suasana yang tadinya kacau sekarang udah tenang lagi gara gara dimarahin sama Pak Kai.Kan mereka takut ama Pak Kai si guru matematika yang merambat jadi kesiswaan. Waktu marahin, wah bruhh tatapannya bikin berlubang. Saking tajemnya.
.
.
.
UKS.
"Eunghhh." lenguh Jesun ketika dia membuka matanya.
"Lah gw dimana nih?" kata Jesun pada dirinya sendiri.
"Lo ada di UKS. Lo udah bangun Je? Gimana masih pusing ngga? Haus?" kata Jun beruntun.
'Oh iya tadi kan gw pingsan. Huh dasar Bu Seolhyun, ceramah kok cepet banget, saking cepetnya bisa buat nonton drakor 16 eps sekaligus.' batin Jesun.
"Iya gw haus." kata Jesun.
"Nih." kata Jun sambil menyodorkan segelas air putih.
Glek glek glek.
Jesun ngasih lagi gelas tadi ke arah Jun.
"Lah ini tangan gw kenapa diperban?" tanya Jesun bingung.
"Ehm, tadi... tadi... ehm..." kata Jun ragu.
"Iya tadi kenapa? Ngomong yang jelas kek!" kata Jesun.
"Tangan lo kena mata bolpen waktu lo pingsan tadi." kata Jun pelan.
"Hah mata bolpen? Apaan noh? Kok gw baru denger." kata Jesun bingung.
"Ituloh tempat keluarnya tinta dari bolpen." kata Jun menerangkan.
"Lah kok bisa?" tanya Jesun.
"Iya tadi waktu lo pingsan, gw bantuin buat ngangkat lo ke tandu biar dibawa ke UKS tapi pas sampe UKS baru sadar kalo tangan lo berdarah. Lah celana gw juga kena darah. Trus gw baru inget kalo gw nyimpen bolpen baru di kantong dan lupa gw tutup trus bolpennya tuh setengah badannya diluar. Bolpen baru kan ujungnya masih lancip. Jadilah ujungnya kena tangan lo dan bikin luka. Ngga dalem sih, tapi lumayan panjang. Hehehe." jelas Jun panjang x lebar sambil nyengir pas bagian akhirnya.
"HIH LO TUH YA. BIKIN MASALAH MULU SAMA GUE!!!!!!!" teriak Jesun marah sambil ngejambak rambut Jun.
"IH IYA IYA GUE MINTA MAAP. IH LEPASIN DONG. SAKIT JE SAKIT. ADUH ADUH. " kata Jun.
"HUH!" dengus Jesun sambil ngelepasin sasaran kemarahannya (read: rambut Jun) dengan nggak ikhlas.
"Ih lo tega ya sama gue. Kepala gw jadi pusing nih. Lah rambut gue rontok." kata Jun sambil ngusap ngusap rambutnya.
"Rasain lo!" balas Jesun lalu bangkit dari tempat tidur, ngepake sepatunya, dan pergi dari UKS.
"Ish, tu anak ngga ada rasa terima kasihnya ya." kesel Jun yang ditinggalin Jesun sendiri.
"WOY JEJE! TUNGGUIN GUE!!!!" teriak Jun lantas menyusul Jesun keluar UKS.
Tebece.
Ada ada aja ih si Junaidi.
Hhhh.S E E Y O U
❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Bolpoint | WJH
FanfictionKetika sebuah bolpen mempersatukan dua manusia dengan dua sifat, dua rasa, dua hati, dan dua pemikiran jadi satu. Akankah bolpen itu berhasil? Ataukah justru sebaliknya? [ DISCONTINUE ]