nineteen

307 46 0
                                    

Sejauh ini, gw pantau.
Responnya tidak sesuai harapan.
Ya udah sih ya.



The Scissors lagi jalan otw balik kelasnya.

Tapi, disepanjang jalan banyak siswa yang ngeliatin mereka. Mulai dari tatapan penasaran, b aja, sinis, bahkan mengejek juga ada.

"Apa lo!" bentak Sinb.

"Lo juga!" bentak Eunha sambil nunjuk salah satu siswa yang sedang berkumpul dengan temannya yang lain dan melihat dengan nggak santai ke arah the scissors.

"Jaga tuh mata. Jangan sampe ngga berfungsi lagi." kata Jesun tajem sambil tetep jalan.

.

.

At Class.

"Asu banget elah." umpat Jesun.

"Hooh." balas Umji.

"Awas aja kalo ketauhan sapa yang ngelaporin kita kita." kata Sowon.

"Cari mati bener tuh." timpal Yuju.

Kring! Kring!

Sayang sekali, pembicaraan unfaedah mereka harus terpotong dengan pergantian jam pelajaran.

Lantas, para siswa langsung ngacir ke tempat duduknya.

Waktu Jesun mau ngejatuhin pantatnya ke kursi, dia sempet ngelirik ke arah Jun yg ada disampingnya itu.

'Lah ni bocah kenapa yah? Sok buang muka gitu. Mending buang dollar. Hmz, dasar Junaidi.' batin Jesun geli.

. . .

"Siang semuanya, kemaren kita sampai pada apa?" tanya guru matematika, Pak Minhyun.

But, kalian jangan tertipu ama tampangnya yang unyu unyu itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

But, kalian jangan tertipu ama tampangnya yang unyu unyu itu. Walau umurnya juga masih muda, tapi dia termasuk kejajaran guru killer loh. Buktinya, kalo ada yang pinjam meminjam alat tulis, bahkan penghapus sekalian. Bakal disuruh keluar kelas, tapi masih boleh ngikutin pelajarannya dengan cara ngitip dari jendela.

Ganggu pelajaran, alasannya.

Oke, balik lagi ke crita.

Sepanjang pelajaran matematika, bahkan sampai pulang sekolah, Jun diem mulu. Jesun kan heran sendiri.

Biasanya tuh anak onta kan iyik sendiri. Mulai dati noel noel pipi, paha, sama tangan, trus mainin rambut belakang Jesun yang tergerai bebas, nyenggol² kaki Jesun pake kakinya, corat coret bukunya Jesun, tapi pake pensil kok.

A.n.
Gw heran deh, tuh anak ngga ada bener²nya sama sekali, kok bisa pinter ama rank 1 paralel. Hhh.

. . .

"Jun balik bareng yah?" tanya Jesun pelan.

"Ga bisa. Gw ada urusan." ketus Jun sambil berlalu dari hadapan Jesun.

'Nah kan, emg rada aneh tuh bocah. Pokoknya gw harus cari tau.' batin Jesun.

Biasanya juga, tanpa Jesun meminta pulbar ama Jun, Jun duluan yang bakal ngajakin. Bahkan kalo Jesunnya ogah, Jun tetep maksa buat pulbar ama dia. Dengan aegyo-nya yang sungguh luar biasa mematikan, Jesun luluh juga.


















































Tebece.
Elah si Jun kenapa sih, aneh bgt.

S E E    Y O U

Bolpoint | WJH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang