twenty two

330 41 0
                                    

Flashback.

Jun ngedeket ke arah Jesun dan akhirnya ngehimpit Jesun ke dinding.

Duk!

Jesun udah mepet sama tembok. Sekarang ngga ada celah buat kabur dari kungkungan Jun.

Mukanya Jun udah deket pake banget. Jesun meremin matanya, takut. Bukan pengen dicium ya!

Jun nyringai ke arah Jesun, dan bibirnya dia arahin ke telinga kiri Jesun. Tangannya juga ngusap lembut pipi Jesun.

Wush

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wush.

Wush.

Jun niup telinga Jesun pelan.

Jesun udah dugun dugun sendiri.

Geli tau!

Jun ngebalikkin arah pandangnya ke muka Jesun yg masih merem. Dengan seringai yang masih terpatri di wajah tampannya.

"Buka mata lo!"

Jesun ngebuka matanya pelan pelan dan langsung dihadiahi muka datar Jun.

"Lo mau gw maafin kan?"

Jesun nganggukkin kepalanya.

"Brarti lo siap dengan syarat dari gw, right?"

"Ck, iya ih!"

"Oke. Pertama dan yang utama, lo harus minta maaf dulu sama si Jina. Gimana pun caranya bodo amat. Kedua, lo harus ubah sikap bossy lo selama ini, karna apa? KARNA GW NGGA SUKA! Ketiga, lo harus balik duduk semeja sama gw dan kita pindah di pojok belakang. Ke--"

"WAITTT!! Ngapain pindah ke pojok belakang?! Lo mau mesumin gw ya?!"

"Brisik lo, udah dengerin dulu. Protesnya ntaran. Oke lanjut. Ke empat, lo harus bujuk Jina supaya dia mau sekolah disini lagi, kalo perlu lo harus akur sama dia seolah ngga pernah terjadi apa apa. Dan yang terakhir, lo harus nurutin kemauan gw, ngga pake bantahan. Gimana?"

Jesun mikir mikir dulu.

'Kok gw rasa banyak rugi di gw si? Bener ngga si? Tapi daripada di kacangan mulu kan gw juga ngga tahan. Ya udah deh, nggapapa.'

"Hm, oke."

"Dan setiap pelanggaran yang lo bikin di luar syarat ini, lo harus siap nerima apapun hukuman yang gw kasih."

'Fuck, ni anak doyan banget bikin gw sengsara.'

"Deal?"

"Deal!"

"Pinter."

Jun pun ngacak - ngacak rambut Jesun sayang.

Jesun nge-bulsh parah.

"Yuk, pulang."

Setelah itu, Jun langsung megang tangan Jesun buat ditarik ngikutin dia ke arah parkiran sekolah.












































Jadi gitu,

Iya, gitu.

Hehe.

Ngga canda.

Itulah alasan dibalik kerukunan antara Jesun / TS lebih tepatnya sama Jina.

S E E  Y O U

Bolpoint | WJH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang