eight

461 82 19
                                    

Entah knp, gw pengen up. Padahal kemaren baru juga up.

















Sbux keliatan sepi. Hanya ada beberapa pelanggan. Jesun lebih milih pesen greentea dan Jun pesen frappucino.

Abis bayar dan nunggu pesenan jadi, Jesun mainin hp nya.

Buka instagram buat bikin snapgram dan ngekasih tau ama polowersnya kalo dia lagi ada di sbux.

Jun? Dia mah diem doang sambil sesekali liatin Jesun yang lagi asik sama hpnya itu.

Jesun yang ngerasa diliatin pun akhirnya nengok ke arah Jun.

"Ngapain lo liat liat. Ha? Gw tau kalo gw tu mempesona." kata Jesun dengan kadar pede yang udah overdosis.

"Ck. Apaan sih lo. Sok tau deh." elak Jun.

"Halah ngaku aja lo." Desak Jesun.

"Ih orang bilang enggak ya enggak." kata Jun sambil ngalihin pandangannya ke arah lain.

" kata Jun sambil ngalihin pandangannya ke arah lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Ye tinggal ngaku aja susah. Wkwk.' batin Jesun.

"ATAS NAMA JEJUN." teriak pelayan di kasir.

"Hah JeJun?" bingung Jesun.

"Ayo cepetan berdiri. Pesenannya udah tuh." kata Jun sambil bangkit berdiri lalu berjalan ke arah kasir buat ngambil minumannya.

'Anjir JeJun woy.' batin Jesun geli.

.

.

.

At gramed.

"Jun gw mau liat liat novel dulu yah. Lo disini aja, jangan jauh jauh. Apalagi ngilang. Ntar siapa yang bayar." pesen Jesun ke Jun lalu dia jalan ke arah rak novel novel.

"Ye tu anak maen nyuruh nyuruh aja. Mendingan gw ke bagian komik aja lah." monolog Jun.

.

.

.

Jesun udah asik di dunianya sendiri. Dunia pernovelan. Hehe.

Dia udah ngambil 3 novel yang menurut dia bagus. Novelnya tuh trilogi Jingga dan Senja.

Waktu mau bayar, dia keinget Jun yang bakal bayarin dia. Jesun pun nyariin Jun.

'Ee anjir mana sih tu Junaidi. Ngilang mulu.' batin Jesun kesel karna udah 10 menitan dia nyariin tp blm juga nemu.

Karna capek nyariin, Jesun milih buat duduk di lantai deket deretan majalah majalah. Disitu dia malah ketiduran deh.

.

.

.

Jun lagi jalan sambil ngeliatin komik yang bakal dia beli. Karna covernya bagus, dia ngeliatin terus tuh cover sampai akhirnya dia jatuh.

"Woy anjir kaki siapa sih nih." kesel Jun.

Jadi, Jun itu jatuh gegara dia kesandung kaki orang.

Waktu balik badan, Jun kaget sendiri.

"Lah Jeje." kata Jun ngeliat Jesun boboan di lantai sambil bersandar di rak buku.

"Hoi Je! Bangun! Ayo pulang!" kata Jun membangunkan Jesun.

Jesun yang kaget karna ada suara pun langsung bangun seketika.

"Heh ampas tahu! Kemana aja sih lo. Gw nyariin lo tau nggak. Sampe ketiduran disini karna capek. Ampas bener lo!" marah Jesun.

"Ye mangap. Daripada nunggu lo lama, gw tadi ke rak komik. Waktu udah selese, gw niatnya mau cari lo. Eh tapi malah nemu lo disini." kata Jun menjelaskan.

"Hih ya udah ayo cepetan bayar." kata Jesun bangkit berdiri lalu berjalan ke arah kasir yang ada dideket pintu masuk.

Sampai di kasir, Jesun malah puter balik.

"Lah Je, mau kemana. Bayar dulu woy!" teriak Jun yang ngeliat Jesun menjauh.

5 menit kemudian, Jesun balik ke kasir sambil bawa banyak alat tulis. Yang paling dominan sih ya pasti bolpen.

"Nih cepetan bayar. Gw udah laper." kata Jesun sambil meletakkan barang belanjaannya.

"Lah banyak banget sih Je alat tulisnya, apalagi bolpennya."

"Ck. Cerewet banget sih lo. Udah bayar cepetan. Seblak menungggu tauk." suruh Jesun.

Akhirnya Jun bayar tuh semua barangnya. Lo tau ngga habis berapa tuh? 1jt bray. Untung aja Jun bayarnya pake kartu. Kalo engga tekor tuh anak. Wkwk.

"Udah? Yuk." kata Jesun sambil berlalu. Ninggalin Jun dengan banyak kresek gramed di tangannya.

'Untung sayang, eh.' batin Jun.

.

.

.

"Pak, seblaknya satu ya. Level 10 aja plus pake boncabe." kata Jesun kepada bapak penjual seblak deket indoapril.

"Siap neng." kata bapaknya semangat.

Sedangkan Jun cuma cengo. Level 1 aja dia kaga berani. Lah si Jesun malah kuat sampe level 10.

"Jeje, beneran level 10 pake boncabe? Sumpah demi apa?!" kata Jun heboh.

"Yayalah, masa boongan sih." kata Jesun santai.

Jun cuma ngangguk ngangguk doang.

"Kenapa lo ga berani? Elah cupu lo." ejek Jesun.

"Ehh engga. Siapa yang takut." elak Jun.

"Hahahaha." Jesun malah ketawa tawa liat ekspresi tegang Jun.

"Ni neng pesenannya." kata bapak penjual seblak sambil ngekasih bungkusan seblaknya.

"Berapa pak?" tanya Jesun.

"10rb aja neng." jawab bapak seblak.

"Tuh, bayar Jun." kata Jesun ke Jun.

"Iya iya." jawab Jun sambil ngekasih uang 10rb ke bapaknya.

"Ayuk, kita kurang ke satu tempat lagi loh." kata Jesun.

"Astaga. Kemana lagi sih." kata Jun.

"Lo lupa? Ke MCD ogeb." kata Jesun.

.

.

.

MCD, 19.30

"Lo mau pesen apaan?" tanya Jun ketika mereka udah sampai didepan kasir.

"Ehm, gw Mc Flurry coklat sama panas spesial 1 aja deh." kata Jesun setelah liat liat menu yang terajang.

"Oke, jadi Mc Flurry yg coklat 1, panas spesial 1 ya mbak." kata Jun ke kasirnya.

"Lah, lo ngga pesen?" tanya Jesun.

"Engga ah. Gw lagi pengen masakan rumah. Btw, abis ini langsung balik aja ya? Laper banget sumpah." kata Jun sambil memohon.

"Iya iya abis ini langsung pulang. Btw, lo gw masakin aja mau? Bonyok lo kan lagi di China, pembantu lo juga lagi libur kan." kata Jesun.

"Beneran nih?" tanya Jun seneng.

"Ya beneran lah masa bo'ongan sih." kata Jesun.

'Asiquuee makan masakan Jeje.' batin Jun kesenengan.

'Itung itung buat ganti uang yang dia keluarin hari ini demi gw lah.' batin Jesun.






























Tebece.

S E E   Y O U

Bolpoint | WJH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang