"Yeuh, panas banget gila." keluh Jesun yang lagi nunggu brt di halte deket sekolahnya.
Sekarang halte udah bener bener sepi dan langit juga tiba tiba mendung. Jesun cemas sendiri karna daritadi dia nunggu brt, ngga ada satupun yang lewat. Padahal dia nunggu udah hampir satu jam.
"Taik taik taik. Mana coba brt nya. Masa drtd g ada yg lwt. Masa tuh sopir pada mogok kerja sih. Tau gini tadi bareng Samuel aja deh. Hhhhh." Jesun frustasi.
Karna udah ngga kuat nunggu, akhirnya dia mutusin buat ninggalin tuh halte and cari go-jerk ataupun taksi.
(kamu jangan menunggu, itu melelahkan, biar aku saja)
Waktu dia jalan dipinggiran trotoar, ada motor ninja hitam yang berhentin disebelahnya. Jesun cuek aja, dia tetep lanjut jalan. Tapi, ketika dia jalan, motornya ikutan jalan. Dia berhenti, motornya juga.
'Hais, ni motor ngapain sih.' dumel Jesun dalam hati.
Karna udah kesel sampe ke ubun ubun, Jesun ngeberaniin diri buat negur tuh pengendara motor.
"Heh mas!" panggil Jesun ketika pengendara motor itu berhenti.
Pengendara motor itu ngebuka kaca helmnya.
'Kok mata nya kaya kenal yah.' pikir Jesun dalam hati.
"Mas, maunya apa sih. Kok daritadi saya perhatiin, saya jalan masnya ikut, saya berhenti masnya juga ikut." kata Jesun.
Si pengendara ngga menjawab pertanyaan Jesun. Malah turun dari motornya dan berdiri dihadapan Jesun persis.
Tiba tiba pengendara itu membuka helm nya. Bikin Jesun spot jantung.
"Elo?!?? Ngapain lo disini hah?!?!" marah Jesun setelah tau kalo pengendara motor itu adalah rivalnya, atau Jun.
"Mau nganter lu balik. Yuk." kata Jun.
"Ogah! Gw bisa balik sendiri." tolak Jesun.
"Gak ini udah sore, bentar lagi juga hujan. Pokoknya lo balik sama gw!" perintah Jun.
"Kalo enggak tuh ya enggak!" kekeuh Jesun.
"Udah jangan ngeyel lo." kata Jun sambil menarik Jesun buat naik ke motornya.
"Eh eh!" kaget Jesun pas dia ditarik Jun.
Abis Jesun udah ada di motor, jun ngepakein helmnya ke Jesun.
"Lah helmnya kok gw yg pake sih. Lo gimana?" bingung Jesun.
"Gw? Gw ngga gimana mana. Udah ngga usah iyik ya." kata Jun lalu dia juga ikutan naik ke motornya.
"Pegangan." suruh Jun.
Tapi Jesun mah ngeyelan, dia tetep ngga pegangan sama Jun.
Brem...... Brem......
Suara motor Jun membelah jalanan sore itu. Jun ngebawa motornya kenceng (pake) banget. Alhasil, mau enggak mau, Jesun akhirnya pegangan di pinggang Jun. Didepan, Jun udah senyam senyum sendiri.
'Selamatkan gw yawlaa. Gw blm mau mati.' batin Jesun.
Tebece.
Modus mah modus aja kale Jun.
Hehehe.S E E Y O U
❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Bolpoint | WJH
FanfictionKetika sebuah bolpen mempersatukan dua manusia dengan dua sifat, dua rasa, dua hati, dan dua pemikiran jadi satu. Akankah bolpen itu berhasil? Ataukah justru sebaliknya? [ DISCONTINUE ]