Bab 26 : Dilamar

5.6K 258 2
                                    

"Menikah lah dengan ku. Jika kamu menolak aku akan melamar mu setiap hari."
-Liam Adiraksa-

---

Farah menguatkan dirinya. Setelah pulang dari rumah sakit, ia memutuskan langsung menuju cafe lovanella miliknya.

"Selamat siang ka." Sambut Angel saat Farah memasuki ruangan cafe

"Siang Angel, tolong hubungi Liam Adiraksa agar segera mengirim kan konsep mengenai detail pesta yang ingin dia adakan. Dan tolong atur secepatnya pertemuan dengan nya." Pinta Farah lalu menuju kursi milik nya yang tidak jauh dari Angel. Liam menyewa cafe mereka untuk perayaan anniversary Tante Luna dan Om Adiraksa.

Ia sangat kesal karena Liam selalu membatalkan janji temu mereka untuk membicarakan mengenai konsep pesta yang akan dilaksanakan bulan depan nanti. Pria itu selalu saja beralasan sibuk dan nanti akan mengabarinya, namun sampai hari ini tidak ada. Akhir-akhir ini Liam, seperti menghindari nya. Bahkan untuk membalas pesan nya saja, pria itu tidak melakukan nya.

"Pak Liam bilang, beliau telah mengirim detail konsep mengenai pesta bulan depan. Dan beliau meminta ka Farah untuk segera membuka pesan dari beliau." Beritahu Angel pada Farah.

Farah mengangguk dan mengucapkan terimakasih. Lalu membuka ponsel milik nya. Pesan yang Liam kirim melalui media WhatsApp kepada nya membuat ia mendengus geli. Liam mengirim fail kepada nya lewat pesan WhatsApp dan meminta nya untuk membuka fail tersebut melalui komputer. Mengapa pria itu tidak langsung saja mengirim fail itu ke email cafe mereka. Mau tak mau ia langsung mengalihkan pesan itu ke komputer milik nya. Agar bisa membuka fail yang dikirim Liam kepada nya. Ia menaikkan sebelah alis nya karena terkejut isi fail itu berupa ucapan salam. Diikuti dengan pertanyaan-pertanyaan yang membuat nya ingin tersenyum saja. Setiap pertanyaan harus diberi dengan jawaban yes. Jika tidak ia tidak bisa membuka fail yang Liam kirim pada nya.

Assalamualaikum Fakhira Nariswari.

Saya ada pertanyaan.

Sudah siap belum?

Siap ya, bismillah dulu.

Jangan coba-coba jawab No, ya!


Bagaimana proses move on yang anda lakukan, apakah berjalan lancar?


Apakah saya punya kesempatan untuk menjalin kerjasama seumur hidup dengan anda?

Boleh saya bilang kalau toge yang paling enak adalah 'Together with you forever and ever'

SEKARANG COBA SCROLL, KE BARIS 100. ADA KEJUTAN!

Ia melakukan sesuai perintah Liam, mencoba mescroll ke baris 100 dari fail yang berbentuk Microsoft Excel tersebut. Senyuman manis nya berubah terkejut bukan main akibat pertanyaan tersebut. Jantung nya mendadak gugup seketika atas kejutan yang Liam berikan padanya.

MENIKAH LAH DENGAN KU, JIKA KAMU MENOLAK. AKU AKAN MELAMAR MU SETIAP HARI.

Tangisan nya tidak dapat dibendung lagi. Liam Adiraksa, benarkah pria itu masih mencintai nya? Haruskah ia membuka hatinya, untuk pria baik hati itu? Mengapa ia merasa tidak pantas bersanding dengan Liam? Pria itu terlalu baik untuk nya. Ia telah sangat jahat, karena menjadikan Liam sebagai pelarian saat Faiz mencampakkan nya dulu. Tanpa pikir panjang ia menerima Liam, berharap agar Faiz cemburu dan berpaling mengejar nya. Namun semua itu tidak sesuai harapan nya. Faiz bahkan tidak peduli dan ia dengan kejam nya meninggalkan Liam dan kembali mengejar Faiz.

Dan sekarang Liam masih mencintai nya, haruskah ia menerima pria baik hati itu? Pria yang selalu ada disaat ia menangis dibalik pohon sambil memberikan sekotak susu strawberry pada nya. Pria yang menemani hari-hari sedih nya karena berkali-kali di tolak oleh Faiz. Pria yang akan menemaninya dikala ia menunggu Faiz.

Me: Siapa yang akan berani menolak, anda tuan Liam Adiraksa?

Ia terkekeh setelah mengirim pesan tersebut kepada Liam. Ia tidak ingin menyesal dan membuat Liam pergi dari hidup nya lagi. Ia akan berusaha memberikan hatinya pada Liam. Karena ia membutuhkan Liam. Pria baik hati nya. Ia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini lagi. Ia harus bahagia, Faiz bukan untuk nya dan ia harus menerima nya. Sudah saat ia dan Faiz mencari kebahagiaan masing-masing.

---

Setuju kah kalian jika Farah bersama Liam?

Apakah mereka akan bersama?

Alhamdulillah BerjodohTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang