Jungkook adalah seorang laki-laki berumur 18 tahun yang saat ini sedang bersekolah di SMA di tahun terakhirnya, ia merupakan seorang namja yang sangat populer karena ketampanan. Selain itu ia memiliki sahabat-sahabat yang tampan juga. Banyak sekali gadis di sekolahnya yang menyukainya, bahkan tidak terhitung berapa banyaknya. Setiap hari ia menerima coklat di lokernya yang mungkin jika ia jual kembali akan lebih besar daripada uang jajan bulanannya. Selain itu ia terkadang mendapatkan makanan lain yang tentunya menjadi keuntungannya dan juga sahabat-sahabatnya.
Namun ia tidak pernah menanggapi setiap gadis yang menggodanya ataupun gadis-gadis yang mencoba mendekatinya. Semua orang tau seberapa dingin ia terhadap wanita lain, jika ada yang menanyakan siapa yang ia suka ia akan menjawab "aku sedang menunggu seseorang". Seseorang itu adalah gadis kecil yang menyelamatkannya dari sungai saat itu. Gadis dengan rambut hitam panjang tergerai, pipi tembam, dan juga senyum yang manis. Jungkook tidak akan pernah lupa senyuman gadis itu, saat itu Jungkook bertanya namanya dan gadis itu menjadi "Chaeyoung" tapi semenjak hari itu ia tidak pernah bertemu gadis itu lagi. Namun entah kenapa setelah 10 tahunpun ia masih tetap menunggu gadis itu. Entah karena ia tidak ingin untuk melupakannya atau memang tidak bisa.
Hari itu akan ada murid baru di sekolah mereka, semua orang membicarakan gadis itu. Katanya dia cantik. Tapi Jungkook tidak peduli, jika gadis itu adalah Chaeyoungnya maka ia akan peduli. Lalu masuk seorang gadis dengan rambut hitam tergerai, dia cukup tinggi, dan pipinya yang masih saja chubby.
"Chaeyoung" Jungkook tidak sadar bergumam nama gadis itu, ia tau gadis yang sedang berdiri di depan kelas adalah gadis yang ia tunggu. Gadis itu semakin cantik, namun jika Jungkook perhatikan matanya, Jungkook sadar gadis itu kesepian dan terlihat kesedihan disana."Selamat pagi semuanya, namaku Roséanne Park. Aku pindahan dari Australia, mohon bantuannya" mendengar namanya bukan Chaeyoung, Jungkook terdiam. Lelaki itu tau bahwa gadis itu adalah Chaeyoung. Mengapa namanya menjadi Roséanne?
Gadis itu duduk dengan Lisa, Lisa mencoba untuk berkenalan dengan gadis itu tapi hanya di berikan jawaban dingin. Jungkook sadar gadis itu berubah banyak, namun rasa cintanya masih ada untuk gadis itu. Apakah ia bisa mendekati gadis itu? Mengungkapkannya? Atau perasaannya akan sirna?
KAMU SEDANG MEMBACA
Silent Love // ROSEKOOK
Fanfiction(PRIVATE) Ketika Jungkook mencintai Rosé dalam diam dan jauh, apakah ia punya kesempatan untuk dekat dan mengungkapkan?