Haiiii balik lagi nih bareng inyong @Minsyeling_
Dengan cerita yg aduhaii jajajaja
*ketawaalaspanyol 🤣Yaudah jangan banyak bacot langsung aja ke T-K-P !!!! #yaaaaeeee
Mentari pagi di musim semi yg indah di Seoul, Korea Selatan. Al tengah duduk di tepi ranjang Apartemen sambil mengikat tali sepatu sneakersnya. Pagi ini, Al berniat mengelilingi kota Seoul ditemani dengan Miss Hyuri. Miss Hyuri ini merupakan asisten Al selama di korea. Usianya masih muda sekitar 24 tahun. Tetapi wajahnya lebih mirip layaknya gadis ABG yg berusia 17an.
Selesai dengan mematut diri di kamar. Al yg mendengar deru mobil di area Apartement pun bergegas turun. Dilihatnya Miss Hyuri telah menanti di balik kemudi mobil.
Tanpa pikir panjang Al masuk ke jok bagian samping depan. Mobil pun berjalan perlahan melintasi area Aparyemen menuju jalan raya.
"Tuan Al sebelumnya Anda ingin berwisata ke mana terlebih dahulu?", ucap Miss Hyuri sambil fokus menyetir.
"Mm.. ke mana yaa?", tanya Al kembali.
Pasalnya Al sama sekali tidak tahu destinasi wisata yg ada di korea. Tepatnya di kota Seoul dimana dirinya berada sekarang.
"Ada Namsan Tower, Gyeongbok palace, Hanok Village, Lotte World, Myeongdong Shopping Street dan masih banyak lagi", ucap Miss Hyuri runtut.
"Kalo begitu tolong antar Saya ke Namsan Tower, Myeongdong Shopping Street dan juga ini.....", tunjuk Al kearah gambar di laman pencarian ponselnya.
"Oh, baiklah Tuan! Kita sekarang akan menuju ke Namsan Tower terlebih dahulu. Setelah itu, Saya akan antar Tuan ke Festival Jinhae Cerry Bolsom. Kemudian ke Myeongdong Shopping Street", jelas Miss Hyuri begitu sopan.
"Kamsahamnida, Miss Hyuri!"
"Cheonmaneyo...", balas Miss Hyuri ramah."
5 menit Al dan Miss Hyuri telah tiba di N Tower. Disana sudah banyak turis lokal maupun luar negeri yg datang. Ada yg sedang asik berselfie ada juga yg hanya sekedar duduk2 santai sembari memikmati indahnya musim semi.
"Oke let's go to Namsan Tower, Oppa!!", ajak Miss Hyuri begitu gembira.
Setelah mengelilingi N Tower. Al pun mengajak Miss Hyuri utk berfoto bersama. Dari foto ala Drama Korea sampai foto ala Anak muda korea. Yang itu loh, foto kedua tangan membentuk love.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Hidup
RomanceSebuah kisah cerita cinta kids jaman now.Yang dibumbui oleh rasa manisnya madu, pedasnya sambal, asinnya ikan, asamnya buah dan pahitnya brotowali. Disini pula kisah cinta kedua insan yg berbeda gander ini di pertemukan. Lalu mampukah cinta menyatu...