Flasback On"Ayo sini Al buruan masuk ada yang mau Bunda kenalin nih..", semangat Bunda.
"Siapa sih Bun?", kepo Al kepada Bundanya.
"Tarrraaaaa!!! ", kejut Bunda ke Al setelah masuk ke ruang keluarga.
Suasana di ruang keluarga sudah sangat ramai dengan celotehan2 anak-anak kecil yg sedang heboh bermain dan berenang di kolam renang. Sementara, Ibu2 sedang menikmati obrolan sembari makan.
"Heyyy, Al apa kabar? Lama bgt Aunty mama ngga ketemuu..", ucap Aunty Winny sambil peluk Al.
"Alhamdulillah sehat! Kapan sampe ke Jakarta?", tanya Al sembari cipika cipiki.
"Ini baru aja tadi sampainya. Tambah ganteng kamu ya Le..", bangga Aunty Winny.
"Jelasss anake Maia Estianty gitu", jawab Bunda Maia dgn PD.
"Hahaha..", tawa kompak semua yg ada di ruang tamu.
Sementara Al hanya senyum menanggapi itu. Lalu Al pamit buat ke kamar utk mandi sekaligus ganti setelan baju. Sebelum menemui krucil2 yg sedang seru main air di kolam renang.
FYI Aunty Astri itu kaka dr Bunda Maia yg tinggal dan menetap telah lama di Canberra.
Kedatangannya ke Jakrta utk liburan akhir tahun ini. Berkumpul dgn keluarga besar.Dengan memakai kaos oblong warna army dipadukan short pants warna putih Al keluar dr kamarnya.
Setelah mandi dan rehat sebentar, Al menuju ke halaman belakang untuk menemui krucil2 lucu itu yg masih setia di kolam renang sejak tadi.
Disana sudah ada Dul yg telah bergabung terlebih dahulu dgn beberapa sepupunya itu. Mereka ricuh dengan mencipratkan air ke muka lawan sampai berteriak kegirangan.
Sedangkan Al hanya berani duduk di salah satu gazebo dekat kolam sambil mengamati mereka dan menikmati quality time bersama orang2 tersayangnya.
Bunda pun ikut nimbrung ke tepian kolam renang sambil mengarahkan kamera pd ponsel pintarnya ke arah anak2 kecil itu.
Merekam video singkat keseruan yg terjadi sore ini. Lalu mengunggahnya ke InstaStory di akun Instagramnya.
##############Malam pun datang, kemeriahan masih berlanjut di kediaman Maia Estisnty yg berlokasi di Pejaten Village.
Kali ini mereka tengah menyantap hidangan berupa semur lidah sapi dan menu spesial kripik pete plus sambel goreng ati buatan Bunda Maia khusus untuk Sang Kaka tertuanya, Winny. Yang meminta pesanannya itu dr jauh hr kemarin sebelum ke Jakarta.
Terhubung dengan ruang makan terlihat bocah2 kecil dan abg sedang menonton televisi dan sesekali bercanda.
Sementara dr depan rumah terdengar suara sebuah mobil memasuki area halaman rumah. Surprise..!!!
Seorang anak muda tampan dengan rambut gondrongnya keluar dr balik pintu kemudi. Dan ternyata itu adalah El Rumi yg baru datang setelah pulang kemarin dr studinya di London. Ciee.. yg mudikk.
"Assalamualaikum..!!!", salam El sembari membuka pintu rumah Bundanya.
"Walaikumsalam..!!!", balas serempak orang2 yg berada di dlm rumah.
"Ekhm..ada yg baru pulang nih dr UK!", goda salah satu adik dr Bunda Maia. Cintya Livianty.
"Gimana nih El rasanya kuliah di luar negeri?", pinta Aunty Winny.
"Yaa gitu deh, awal2 gak betah tapi setelah lewat 3 minggu baru deh betah. Yaa kan El!", tebak Bunda Maia.
"Betul..betul..betul..", jawab El ala Upin&Upin diselingi kekonyolannya.
"Ono2 bae polahe anake Bundane iki..", ucap Aunty Winny sambil geleng2 kepala.
Author POV
Seperti ini lah suasana yg terpampang nyata di kediaman Maia Estianty. Manis dan harmonis, berkumpul dengan sanak saudara dalam satu moment.
#SambilNyanyi
Harta yang paling berharga adalah, keluarga...
Istana yang paling indah adalah, keluarga...
Puisi yang paling bermakna adalah, keluarga...
Mutiara tiada tara adalah, keluarga...
Tbc dulu yaaaa gaess! 😄
Ditunggu banget Vomment kaliannn..See youuuuu againn ❣
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Hidup
RomanceSebuah kisah cerita cinta kids jaman now.Yang dibumbui oleh rasa manisnya madu, pedasnya sambal, asinnya ikan, asamnya buah dan pahitnya brotowali. Disini pula kisah cinta kedua insan yg berbeda gander ini di pertemukan. Lalu mampukah cinta menyatu...