2 April
Hari bahagia pun datang menghampiri Al Abraham Ghazali dan Yuki Ananta Kato. Tepat di tanggal dan bulan kelahirannya, Yuki dipinang oleh sang kekasih hati yang telah kurang lebih selama 2 tahun mewarnai hari-harinya itu. Dengan mengenakan kebaya putih dengan aksen bunga2 kecil dibagian lengan tangan dan kerah Yuki tampak begitu anggun. Ditambah polesan make up yang begitu cantik menjadikannya sempurna.
"Unch..unch.. cuantiknyaaa kembaran ku ini...", ucap Keyna terpesona.
"You're so georgous babyyyy!!!", ujar Ariel tak kalah terkagum-kagum melihat riasan & penampilan Yuki.
"Udah2 donnk jangan puji2 gue kayak gitu! Gue jadi GR plus risih nih secara bersamaan..", balas Yuki jujur.
"Yaa elllaaah Ikuy siapa yg bokis sihh!! Emang elo beneran cantik kog..", jelas Keyna serius.
"Bwtul tuh kata Keyna. Elo itu always cantik, Kuy! Apalagi sekarang elo tambah2 gergous deh."
"Al pasti nanti tambah klepek2 deh liat elo kayag bidadari gini, Kuy", puji Keyna sekali lagi.
"Yoi!!! Tambah ngebet juga tuh buat dedek bayinya nanti malem..", goda Ariel.
"Apadeh kalian bedua..hihihi", tawa Yuki pd akhirnya.
Di ruang yg lain Al tampil begitu gagah dan tampan dengan mengenakan beskap putih dan jarik lilit khas mempelai pria di adat jawa. Disana Al ditemani oleh duo sohib andalannya, Ranggaz dan Andoy.
"Bro, gimana perasaan elo sekarang?", ucap basi Andoy ke Al.
"Deg-degaan campur berbunga-bunga gitu, Ndoy!!! ", balas Al spontan.
"Deg-degan mana sob dari ketemu mantan pacar?", tanya Andoy lagi.
"Deg-degan sekaranglah! Mantan mah kelaut aja lo..", sanggah Ranggaz sewot.
"Siapa yg tanya siapa yg jawab?! Hadeuhh..", ujar Andoy geleng2 kepala.
"Boss, bacaan ijab udah hafal kann?", ucap Ranggaz perhatian.
"Calm down gue udah hafalin kog jauh hari..", balas Al santai sambil merapikan rambut di cermin.
"Okey! Boss, gue doa in sukses dan lancarr kayag jalan tol ijab kabul hari ini yaa", ujar Ranggaz menyemangati sang Boss.
"Aamiin.."
5 menit kemudian Om Sandress menemui Al untuk segera menuju tempat ijab kabul. Sebab kurang lebih 10 menit lagi proses ijab kabul akan dilaksanakan.
Di kediaman Yuki telah hadir para tamu undangan. Dari sanak saudara, sahabat Al & Yuki hingga kolega bisnis orang tua mereka juga telah berdatangan.
Tepat pukul 08. 20 WIB proses ijab kabul dimulai. Al pun telah duduk berhadapan dgn Bapak Penghulu, Ayah Takeshi dan kedua belah saksi nikah."Bismillahirohmannirrohim..."
Suasana ruang pun hening ketika Bapak Penghulu mulai mengucap basmallah dan doa2 pembuka acara ijab kabulnya.
"Ananda Al Abraham Ghazali putra Bapak Dony Abraham saya nikahkan engkau dengan putri Bapak Takeshi Kato dibayar tunaii..."
"Saya terima nikah dan kawinnya Yuki Ananta Kato binti Takeshi Kato dengan emas 2 kg fan seperangkat alat sholat dibayar tuuunaaaiii....", ucap Al penuh percaya diri.
"Bagaimana para saksi?"
"SAHHHH !!!!"
"SAAAHHHH !!!!", teriak para saksi nikah.
"Alhamdulillahirrobill'alamiin.."
Seluruh tamu undangan pun mengucap syukurnya. Begitu pun dengan sang mempelai pria yang tampak lega luar biasa setelah mengucap ijab kabul dengan lancarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Hidup
RomantizmSebuah kisah cerita cinta kids jaman now.Yang dibumbui oleh rasa manisnya madu, pedasnya sambal, asinnya ikan, asamnya buah dan pahitnya brotowali. Disini pula kisah cinta kedua insan yg berbeda gander ini di pertemukan. Lalu mampukah cinta menyatu...