33. Romansa di Pulau Dewata

1.3K 140 11
                                    


Usai mengadakan sesi pemotretan pre wedding di dua pula cantik yang terletak di Thousands Island. Kini AlKi tengah disibukkan dengan survei lokasi yg akan dijadikan sebagai pesta resepsi pernikahaan. Menaiki kapal pesawat AlKi meluncur ke Bali. Dikarenakan pesta resepsi mereka sepakat diadakan disana.

Setibanya di I Gusti Ngurah Rai International Airport. Al dan Yuki sudah ditunggu oleh taxi yg akan mengantar mereka ke sebuah Villa yg dituju. Villa tersebut terletak di Uluwatu, Bali. Jarak yg ditempuh pun tidak amatlah jauh dari airport.

Hanya 20 menit saja Al dan Yuki telah tiba di Villa Alilla yang berarsitektur modern itu. Kemudian secepatnya menemui manager villa untuk membahas mengenai persiapan resepsi pernikahan di bulan April ini.
Sambil menunggu Al dan Yuki memilih duduk di area outdoor dari villa tersebut. Bersantai menikmati strawberry mojito dan salad buah yg segar.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Glek glek glek! Akh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Glek glek glek! Akh..segarrrr", bunyi tenggorokan Yuki yg meminum strawberry mojito dari gelas.

"Haus buk??", tanya Al heran.

"HeHe.. iya pak haus nih!", ucap Yuki tergelak diakhir minumnya.

"Jangan panggil aku, Pak dong. Emang aku Bapak2 apa yang udah lanjut usia? Muka tampan plus unyu begini dipanggil Bapak", cerocos Al kzl.

"Ya udah jangan panggil aku ibuk juga kaleee. Situ dulu kan yg mulai tadi. Sadar woy sadarrr..", balas Yuki tidak terima disalahkan.

Hening...

Setelah debat kecil diantara Al dan Yuki terjadi. AlKi memilih diam dengan pikiran masing-masing. Al sibuk dengan gadget dan Yuki sibuk mencicipi salad buah yg telah dipesannya.

"Ekhm. Selamat siang Tuan Al & Nona Yuki!", ujar seorang wanita dewasa sekitar umur 30an dengan senyum yg tersungging di bibir yg terpoles lipstik warna merah.

"Eh, siang! Siang!", jawab AlKi hampir bersamaan.

"Perkenalkan nama saya Ibu Renata. Manager dari Villa Alilla di Uluwatu, Bali. Mohon maaf atas keterlambatan saya menemui Tuan &Nona. Dikarenakan ada sedikit masalah yg harus dirampungkan tadi..", tutur Ibu Renata sepanjang jalan kenangan.
*ups itu bukannya judul lagu ya??😂 piss*

Teman HidupTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang