5

12.8K 1K 32
                                    

Hari mulai sore, Kyungsoo dan Jongin memutuskan untuk pulang duluan, karena Kyungsoo ada tugas yang belom selesai.

"Kamu ada tugas apa emang?"

Jongin nanya tanpa noleh ke belakang.

"Tugas Pak Siwon."

Jongin cuma ngangguk doang, dan mereka sampe rumah Kyungsoo ga lama kemudian.

"Masuk aja,"

Jongin masuk, dan langsung duduk di sofa depan tv.

Dari dapur, Kyungsoo bawain minuman dan cemilan buat dia dan Jongin.

Terus Kyungsoo langsung masuk kamar, dan ganti baju. Jongin masih duduk di sofa, dan mulai nyalain tv.

Kyungsoo turun dan bawa beberapa buku sama kertas. Dia langsung duduk di latas karpet, di samping bawah Jongin duduk.

Jongin diem, ga mau ganggu Kyungsoo yang lagi sibuk ngerjain tugas.

Jongin anak IPS Kyungsoo anak IPA. Mantep ga tuh.

Udah tiga jam Kyungsoo fokus ngerjain tugas, karena bosen, Jongin ikut duduk di bawah dan geser sofa ke belakang. Dia mulai meluk Kyungsoo dari belakang.

Kyungsoo hampir reflek mukul. Tapi pas tau itu Jongin, dia ga jadi mukul.

"Kamu ga capek apa ngerjain tugas tiga jam?"

Kyungsoo cuma ngegeleng dan lanjut ngerjain tugasnya. "Dikit lagi kok. Kamu tidur aja dulu, kalo ga, pulang aja gapapa."

Jongin ngegeleng. Dia nyandarin kepalanya di bahu Kyungsoo dan meluk Kyungsoo erat.

Kyungsoo tersenyum tipis waktu ngerasain Jongin tidur di bahunya. Dia nengok dan liat muka Jongin lucu banget waktu tidur.

Kyungsoo gemes, pengen cubit pipinya, tapi ntar Jongin bangun.

Akhirnya dengan pelan-pelan, dia lepasin pelukan Jongin, niatnya pengen baringin Jongin di karpet, tapi Jongin hampir pengen bangun. Akhirnya Kyungsoo mangku kepala Jongin dan ngelus kepalanya dengan lembut.

Hampir setengah jam dia ngelus kepala Jongin, muka Jongin menghadap ke perutnya, dan meluk perutnya erat.

Lama-lama Kyungsoo ngantuk, dan ikut tertidur kayak Jongin.

Beberapa jam kemudian, Jongin bangun. Ia liat muka Kyungsoo yang ada di atasnya. Buru-buru dia bangun, dan benerin tidur Kyungsoo yang keliatan ga nyaman tidurnya.

Akhirnya dia gendong Kyungsoo menuju kamarnya. Dia naro Kyungsoo pelan-pelan di atas kasur. Setelah itu ikut tiduran diatas kasur.

Dia ngeliatin muka Kyungsoo yang polos banget. Dia ngelus rambut Kyungsoo dan ngusap pipinya dengan lembut.

Kyungsoo tanpa sadar meluk Jongin erat, dan nempelin kepalanya di dada Jongin.

Muka Jongin udah merah, tapi dia bales peluk Kyungsoo, dan ngelus punggungnya.

Ga lama, Jongin ikut tidur.

Dering handphone, membuat Kyungsoo bangun. Dengan mata terbuka setengah, dia ngelirik jam.

Matanya membulat waktu liat jam menunjukan pukul tujuh malam. Dia bangun dan ngerasa ada yang nahan.

Ternyata Jongin meluk Kyungsoo dari belakang. Pelan-pelan dia lepasin tangannya dan turun dari kasur, menuju kamar mandi.

Setelah selesai mandi, dia menuju dapur dan bikin makan malem buat dia sama Jongin. Perkiraan dia, mama sama papanya ga pulang hari ini, dan akan pulang besok.

Baru aja naro mangkuk sup ayam, Jongin jalan ke arah dia dengan mata terpejam.

"Awas nabrak. Cuci muka dulu gih."

Jongin diem aja, dia malah meluk Kyungsoo dan nyenderin kepalanya di bahu Kyungsoo.

"Ih Jongin! Mandi dulu sana, ntar aku siapin bajunya. Terus kita makan malem."

Jongin nurut, dan dia ke kamar mandi yang ada di kamar Kyungsoo.

Kyungsoo nyiapin baju Jongin yang emang ada di lemari bajunya, karena Jongin suka nginep. Begitu juga baju Kyungsoo yang ada di rumah Jongin.

Sepuluh menit kemudian, Jongin keluar. Dia nemu baju yang udah disiapin Kyungsoo di atas kasur. Dia make bajunya dan turun ke bawah.

Kyungsoo masih nyiapin gelas waktu dia sampe di ruang makan. "Ayo makan."

Gadis itu ngambilin makanan buat Jongin, dan nuang air buat Jongin. Jongin ngerasa dia kayak udah nikah sama Kyungsoo.

"Kok bengong? Ayo makan, ga suka makananya ya?"

Jongin langsung sadar dari lamunanya, "mana mungkin aku nolak makanan kamu. Apalagi ayam."

Kyungsoo ketawa kecil, "makanya, makan buruan. Keburu dingin supnya."

Jongin makan sup ayam di depannya dengan lahap. Gaada yang ngalahin masakan Kyungsoo baginya.

"Kyung,"

Kyungsoo nengok ke arah Jongin.

"Hari minggu jalan, yuk?"

"Kemana?"

Jongin mikir sebentar, "Kamu maunya kemana?"

"Terserah."

Nah loh. Kata keramat keluar. Jongin mikir keras nyari tempat buat jalan.

"Ke pantai?"

"Jangan jauh-jauh. Nanti capek."

"Ke taman?"

"Ya elah. Bersin juga nyampe kalo ke taman mah."

"Ke taman bermain?"

"Bosen ah."

"Ke mana dong?"

"Terserah."

Jongin teriak frustasi dalem hati. Di kasih pilihan malah nolak semua. Giliran ditanyain malah terserah.

Untung sayang gue ama lo :')

"Yaudah lah. Besok aja aku mikirnya, laper nih."

TBC

chapter ini gajelas emg
maapkeun :')
Mentok ide saia gaes
vomment kuy la ;)

『Instagram ○ kaisoo』 [END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang