33 : Cembukour

8.3K 807 65
                                    

Jongin sama Kyungsoo lagi jalan di mall sambil gandengan. Hari ini Kyungsoo mau beli buku, yang keberapa kalinya Jongin nggak mau itung.

"Ih ceweknya gemay."

"Cowoknya sekseh amat woy."

"Reresionsip gol banget!"

"Relationship goals, tolol!"

"Anjir kontras amat kulitnya."

Jongin yang udah seneng dibilang seksi langsung cemberut ketika denger ke'rasis'an orang-orang.

Tanpa sadar dia narik tangan Kyungsoo buat cepet sampe ke toko buku. Kyungsoo yang ga ngerti apa-apa cuma pasrah aja ditarik.

"Kamu mau beli buku apa sih?" tanya Jongin begitu sampe di toko buku.

"Kalo aku kasih tau kamu juga nggak bakal ngerti kan." jawab Kyungsoo.

Udah dua puluh menit mereka muter ke toko buku, nyari buku yang dimaksud Kyungsoo.

"Nah, ini ketemu. Udah yok ke kasir." Kyungsoo narik tangan Jongin.

Ketika mereka ngelewatin rak, perasaan Kyungsoo nggak enak. Dan bener, tiba-tiba tangan Jongin ditarik seseorang.

"Jongin sayang~" Krystal langsung meluk lengan Jongin.

"EH ASTAGFIRULLAH SETAN!" Jongin yang kaget langsung reflek ngedorong Krystal dan sembunyi dibalik punggung Kyungsoo.

Serius, Kyungsoo mau ngakak. Tadinya kesel sih, tapi liat kegoblokan Jongin keselnya ilang.

"Jongin kamu jahat~ masa aku dibilang setan." Bibir Krystal mengerucut.

Fix, Kyungsoo harus bertindak.

"Heh, Krestal,"

"Krystal, woy!" protes Krystal.

"Yaudah iya. Pantes aja perasaan gue nggak enak, kayak ada setan. Gini ni, gue tuh keseeel banget liat kehidupan lo, nggak tau kenapa. Ampe rasanya ada keinginan buat bunuh lo gitu. Menurut lo kenapa ya?"

Diem-diem Krystal merinding takut, bayangin aja Kyungsoo ngomong 'bunuh-bunuhan' tapi senyumnya polos banget kayak anak kecil.

"La-lah, ma-mana gue tau." Terus Krystal nengok ke arah Jongin.

"Jongin bantuin~" Katanya melas.

Jongin ngangkat bahu, nggak mau ikut campur. Liat Kyungsoo cemburu tuh jarang.

"Apa lo minta-minta bantuan ke pacar gue?!" Sekarang Kyungsoo melotot galak.

Anjir.

Serem banget.

"Apa liat-liat?! Mau gue tendang ampe wakanda?!" Kyungsoo mulai maju secara pelan ke arah Krystal.

Gila, Krystal berasa diancem pembunuh bayaran. Sebelas duabelas dah auranya ama Kyungsoo.

Jongin mulai misahin mereka berdua, sebelum Kyungsoo bener-bener bunuh Krystal.

"Udah Kyung, abis ini pasti dia juga nggak bakal berani ganggu kita." kata Jongin sambil bisik-bisik ke Kyungsoo.

Lagian ngeliat Kyungsoo sendiri Jongin juga merinding, apalagi Krystal yang sekali gertak udah mewek.

Kyungsoo ngangguk, "Ampe gue liat lo bertingkah lagi, tangan ama kaki lo bener-bener bakal misah dari badan." dan sempet-sempetnya Kyungsoo ngasih senyum manis yang mengandung arti 'lain'.

Krystal ngangguk cepet banget sampe lehernya sakit. Nggak bakal lagi dia berani sama Kyungsoo, atau nanti tangan kakinya bener misah dari badan.

Beberapa pembeli yang liat kejadian itu sama takutnya ke Kyungsoo. Imut-imut sadis juga omongannya.

"Cie cemburu ciee~" Jongin godain Kyungsoo yang mukanya datar.

"Cieeeeee cemburuu~" Lama-lama muka Kyungsoo jadi merah karena malu.

"Cie malu, mukanya merah~"

Kyungsoo berhentiin langkahnya, dan nengok ke arah Jongin, "Berisik!"

"Ih mukanya merah~ lucu banget sih!" Jongin nangkup kedua pipi Kyungsoo, tangannya lebih gede dari muka Kyungsoo.

Dia ngusek-ngusek pipi Kyungsoo sambil cium hidungnya. Gemes sumpah liat Kyungsoo cemburu.

"Jongin udah~" bibir Kyungsoo jadi monyong gara-gara Jongin teken kedua pipinya.

"Lagian gemesin." Terus Jongin gandeng tangan Kyungsoo, menuju restoran.

Tanpa sadar kelakuan mereka berdua diliatin sama orang-orang yang lewat, pada gemes sama keduanya. Apalagi sama Kyungsoo.

Pada nggak tau aja, kecil-kecil badannya gitu omongannya menohok banget.

"Kamu mau pesen apa?" Tanya Jongin.

"Samain aja."

"Oke."

Mereka berdua duduk di pojok restoran, sambil nunggu pesanan, Jongin masih godain Kyungsoo soal tadi.

"UCO~"

Kyungsoo kaget denger teriakan tak manusiawi. Dia tau siapa ini bocah.

"Kita duduk sini ya?" Bener kan, siapa lagi yang punya teriakan nggak manusiawi selain Baekhyun?

"Yo, Jongin." Chanyeol duduk di sebelah Jongin.

"Chan," panggil Baekhyun.

"Hm?"

"Chanyeol ganteng deh~"

Jongin sama Kyungsoo cuma ngeliatin aja tingkah laku mereka berdua.

"Apa? Mau apa?"

"Eyeliner aku abis, hehe."

"Hah?! Kan baru seminggu kita beli?"

"Ya iyalah abis, dia kalo make sekali langsung seraok, abislah tu eyeliner." Kyungsoo nyeletuk.

Baekhyun cemberut liat Kyungsoo, "Abis ini beliin ya, Chan."

"Nggak ah, ngapain juga sih kamu pake eyeliner. Cantikkan tuh alami, aku suka kamu tanpa eyeliner."

"UHUK! Maaf batuk." Kampret emang Jongin.

"Chanyeol mah!"

"Apa? Mau jambak?"

"KAMU MAH GITU!"

Kyungsoo kaget dua kali gara-gara Baekhyun. Dia getok kepala Baekhyun pake nomor meja.

"Baekhyun tolol, malu bodoh diliatin!"

"Noh, dengerin Kyungsoo." Kata Chanyeol cuek sambil mainin hapenya.

Biasa, anak famous.

Baekhyun dengan beringas beneran jambak rambut Chanyeol.

"AW! SAKIT BODOH!"

"LO NGAJAK TENGKAR!"

Dan akhirnya mereka dapet dua benjolan dari Kyungsoo.

T B C

Dah kan, Kyungsoo cemburu. Serius gua nggak bisa bikin Kyungsoo cemburu, dia tuh mau cemburu apa kagak, dalam bayangan gua ya datar-datar aja wkwk.

Buat yang request chanbaek, sorry cuma bisa nampilin segitu. Besok-besok diusahain banyak deh sama couple lainnya.

Vomment ya

Mwah.

『Instagram ○ kaisoo』 [END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang