Sesuai rencana, mereka semua udah kumpul jam sembilan.
Di dalem mobil Suho, ada Lay, Sehun sama Luhan. Di mobil Kris ada Tao, Xiumin sama Chen. Dan di mobil Chanyeol, ada Baekhyun, Kyungsoo sama Jongin.
Mereka semua berangkat jam setengah sepuluh. Diantara semua mobil, emang cuma mobil Chanyeol doang yang ributnya minta ampun.
"Yeol, lo kagak ada air apa?" Jongin ngacak-ngacak semua sisi mobil Chanyeol.
"Kaga ada. Kita kan belom sempet beli cemilan."
Jongin yang udah bener-bener aus masih berusaha nyari air di mobil Chanyeol. Matanya berbinar waktu liat aqua botol.
"Nih ada!"
Tanpa rasa curiga, Jongin langsung buka tutup botolnya dan hampir minum kalo tangannya nggak dihalangin Kyungsoo.
"Itu air apa? Jangan minum sembarangan, bahaya. Siapa tau itu udah kena sinar matahari lama. Mending kita cari market dulu buat beli air."
Jongin cemberut. Baekhyun ngeliat ke belakang, tepatnya ke arah botol yang dipegang Jongin. Matanya melebar waktu liat air apa yang ada di botol itu.
"Jongin! Itu airnya jangan diminum!"
Chanyeol ikut noleh dan tangan kirinya buru-buru ngambil botol yang di tangan Jongin.
"Eh apaansi! Gue aus, tau! Jahat amat sih."
Baekhyun udah mau ketawa ngakak waktu liat muka Chanyeol yang gugup. Pacarnya itu langsung buka jendela kaca mobil, dan buang botol itu ke tong sampah yang kebetulan ada di pinggir jalan.
"Intinya lo jangan minum sembarang air. Udah diem aja."
Kyungsoo ikut bingung liat Baekhyun yang udah ketawa ngakak sambil mukul bahu Chanyeol yang mukanya merah.
"Emang itu air apa sih?" Kyungsoo penasaran.
"Itu air kencingnya Chany-mmhh!" Mulut Baekhyun buru-buru dibekep sama tangan lebar Chanyeol.
Jongin shok. Berarti tadi dia hampir minum kencingnya Chanyeol dong?
"NGAPA LO KENCING DI BOTOL BEGO!"
"KAN GUE KEBELET, SETAN! NGGAK USAH JAMBAK RAMBUT GUE-AW! JONGIN!"
Mobil Chanyeol ikut oleng gara-gara kebrutalan mereka berdua. Kyungsoo sama Baekhyun berusaha ngelerai mereka berdua.
"WOY INI MOBILNYA OLENG! NANTI NABRAK GIMANA? WOY CHANYEOL! JONGIN!"
Kris sama Suho ngernyitin alisnya bingung di mobil mereka masing-masing. Itu mobil Chanyeol ngapa oleng gitu sih?
"STOP! STOOOOP!" Dan jitakan Kyungsoo berhasil bikin mereka berdua anteng lagi. Chanyeol lanjut nyetir, dan Jongin ngelipet tangan di depan dada sambil cemberut.
"Bahaya tau nggak? Nggak usah kekanakan gitu ah! Sekarang kita telfon yang lain dulu buat beli cemilan sama minum." Kyungsoo nengahin mereka berdua.
Baekhyun langsung telpon Tao, dan Kyungsoo telpon Luhan.
Ketiga mobil itu berenti di market samping jalan. Waktu Suho dan Kris turun, mereka langsung nanya ke Chanyeol.
"Mobil lo kenapa tadi? Dugem ya?"
"Sembarangan! Salahin Jongin yang jambak rambut gue."
"Apaan, su! Lagian ngapain lo nyimpen botol aqua isi kencing lo, hah?"
"Ssst! Jangan kenceng-kenceng tolol!"
Mereka ngakak kenceng banget sampe diliatin abang-abang tukang parkir.
"Anju, ngapain lo kencing di botol goblok, hahahhahahhaha!"
"Yaudah sekarang langsung beli cemilan aja, biar cepet sampe."
Mereka berduabelas masuk dan langsung ngambil banyak cemilan sama minuman sesuka hati mereka. Ampe penuh satu troli gede.
"Nih patungan ye semua." Setidaknya mereka sadar diri, dan nggak minta Suho yang udah nyiapin tempat villa buat mereka untuk bayar.
Gila aja. Udah numpang di villanya, malah minta dibayarin.
"Mau istirahat dulu apa langsung nyetir?" Xiumin nanya sambil makan bakpao begitu mereka keluar market.
"Langsung aja, tapi yang nyetir gantian." Ucap Kris.
"Oke."
Setelah perjalanan tiga jam kurang, mereka sampe di area pedesaan yang sesuai kata Suho.
Sejuk, man.
Xiumin hirup nafas sebanyak-banyaknya begitu turun di depan villa.
"Maaf deh kalo villanya kecil atau kurang nyaman. Soalnya pertama kali bikin villa di daerah pedesaan kayak gini."
Gundulmu kecil. Segede gini dibilang kecil, pikir mereka.
Bukan keluarga Suho kalo nggak mewah. Semua orang juga tau itu.
"Yaudah masuk aja, ntar gue bagiin kamarnya. Satu kamar dua orang ya, soalnya kamar yang lain belom bersih."
"Gue ama Kyungsoo ya?"
Kris ngegeplak kepala Jongin dari belakang.
"Belom sah, goblok! Ntar lo khilaf gimana?""Oiya ya."
"Udahlah. Kuy masuk!"
T B C
Banyak yang memilih gua bikin ff kaisoo ya wkwk.
Tenang gais, stok kaisooq banyak muehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
『Instagram ○ kaisoo』 [END✓]
FanfictionKyungsoo, si irit ngomong, sadis, tapi imut ngangenin. Jongin, si bawel, manja, tapi so sweet. Kalo mereka berdua pacaran kek gimana ya? Warning : GS! bahasa non baku, kata-kata kasar, garing, typo everywhere #188 - Fanfiction [140418] #179 - Fanfic...