32 : Sepele

7.5K 789 41
                                    

"Bocah norak emang, kena aer ama angin dikit aja langsung sakit."

"Anjing, Yeol."

Semuanya pada ngumpul di ruang keluarga, sambil nonton film. Tinggal Suho sama Lay doang belom muncul.

"Mereka berdua kemana? Kok nggak keliatan?" Kyungsoo nanya sambil ngelus kepala Jongin yang ada di pahanya.

"Nggak tau. Tadi sih mereka pengen jalan bareng, tapi nggak jadi. Terus katanya mau nyusul kesini."

"Sayang, pusiiing." Jongin goyang-goyangin lengan Kyungsoo.

Kris sama Chanyeol ngeliatin Jongin jijik. Kalo Kyungsoo yang manja mah imut lucu, lah ini Jongin sok-sok imut, padahal badannya bongsor kayak apaan tau.

"Ya ini aku pijitin." Kyungsoo mijitin kepala Jongin. Yang dipijit keenakan terus merem.

"Sok imut bat, ew."

"Apa njing? Gasuka ae si ya."

Chanyeol sama Jongin debat terus sampe Kyungsoo emosi, dikeplak lah kepala Jongin

"Aduh Kyung, pusing nih."

"Kalo pusing kenapa bisa debat, hah?"

"Wah ngibul tu- ups. Yah keceplosan, Jong. Sorry deh ya." Dan Baekhyun dapet tatapan tajem dari Jongin.

Xiumin geleng-geleng, heran sama kelakuan manjanya Jongin yang ga berubah dari dulu.

"Gue laper lagi masa." Chen nyeletuk.

Tapi nggak ada yang nanggepin. Semuanya pura-pura fokus sama tivi.

"Nggak usah pura-pura budek deh,"

Krik.

Nggak ada tanggapan.

"DIH KACANG"

"BRISIK ADUDU!"

Chen meringis, kepalanya ditabok Chanyeol pake bantal sofa.

"SAK-"

Brak!

Semuanya nengok ke arah ruang tamu, tempat suara pintu dibuka kenceng.

Ternyata itu Lay yang dateng dengan muka nahan nangis. Suho nyusul di belakang dengan muka capek.

Ngapa nih? Batin mereka semua disitu kecuali Lay sama Suho.

"Hiks... HUWEEEEEEEEEEEEE...."

Semuanya panik liat Lay nangis, Jongin langsung duduk dari acara manjanya ke Kyungsoo.

Kyungsoo duduk di sebelah Lay sambil ngusap bahunya pelan, tumben-tumbenan nih.

"Ching, lo nggak nangis gara-gara film My Little Pony lagi kan?" Tao nanya ragu-ragu.

Suho hela nafas lelah, tangannya mijit pelipisnya yang kerasa pusing.

"Ho, ngapa si nih? Lo berdua ada masalah?" Tanya Kris penasaran.

"Hah~ Lay sayang, kamu salah pah-"

"Aku nggak salah liat! Emang bener kamu yang salah!"

Semuanya tambah bingung denger ucapan Lay. Mereka berantem itu bisa dihitung pake jari, nggak kaya Chanyeol Baekhyun yang seringnya kayak ngupil.

"Nggak sayang, dengeri-"

"Nggak mau!"

Semuanya makin penasaran.

"Lo berdua ngapa sih?" Pertanyaan Chanyeol mewakili pertanyaan semuanya.

"Hiks.. Su-Suho seling- hiks selingkuh. Hiks.."

『Instagram ○ kaisoo』 [END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang