Tanpa terasa, kehidupan SMA mereka udah mau selesai. Mereka yang dulu udah berandal dari kelas sepuluh--pengecualian buat Kyungsoo dan Xiumin--sekarang malah tambah berandal.
Nakal? Nggak juga, mentok-mentok cuma iseng ngerjain guru doang. Eh?
Sebelum kelulusan buat lanjut ke perguruan tinggi, pasti ada suatu masa dimana para murid akan mengeluh.
Apalagi kalo bukan ujian.
Masa dimana murid harus berkutat dengan semua materi, ikut les tambahan sampe malem, dilarang main keluar rumah, bersemedi di dalem rumah buat belajar, dan dilarang main hape.
Ketahuan main hape? Dipastikan kalian dituduh 'MAIN HAPE AJA TERUS! KAGAK PERNAH BELAJAR! MAU JADI APA KAMU!'
Dikata kita sekolah sama les sampe malem itu dagang pecel kali ya.
Tapi itu juga masa dimana kejujuran, kesetiakawanan diuji.
Iya. Nyontek.
NGGAK USAH SOK SYUCIH DEH, PASTI PADA PERNAH NYONTEK KAN? g.
Belom lagi ada PM, tambahan belajar, dll. Kepala mau meledak rasanya. Sama kayak Jongin.
Dia ngeliatin buku pelajarannya jijik, seakan itu virus ebola yang harus diberantas.
"Nggak usah lebay. Cepet buka bukunya."
Jongin cemberut sambil liat layar tablet yang dia sanderin di salah satu bukunya. Bahkan buat belajar aja Jongin harus dipantau dulu.
Kayak gini nih, Kyungsoo harus vidcall si Jongin biar diawasin belajarnya.
"Belajarnya besok aja lah. Aku capek."
"Belajar. Cepet."
Bibir Jongin makin manyun. Dia buka buku catatannya kasar, dan dia baru nyadar kalo tulisan dia bener-bener acakadul, bahkan dia sendiri nggak bisa baca.
"Ini apa bacanya"
"Loh? Tulisan kamu sendiri kok nggak bisa baca?"
"Tulisanku jelek banget ternyata, Kyung."
Kyungsoo muter kedua bola matanya. Punya pacar gini amat sih.
"Besok pinjem catatannya Suho, kalo perlu minta fotoin sekarang."
"Besok aja besok. Kan biar lebih jelas, nah sekarang aku nggak belaj-"
"Tetep baca buku cetak, sama buku yang udah kita beli kemaren."
"-ar. AH KAMU MAH GITUUU!"
Kyungsoo mundur beberapa centi dari tempat duduknya, kaget sama Jongin uang tiba-tiba teriak.
"NGGAK USAH NGAGETIN JUGA DONG!"
"ABISAN KAMU-"
"JONGIN KENAPA TERIAK-TERIAK?!"
Itu emaknya Jongin btw. Suaranya kayak speaker dangdut yang buat kondangan. Bikin budeg.
"Belajar apa lagi sih? Kan aku udah belajar di sekolah."
"Kayak dengerin aja."
"AKU DENGERIN Y-"
"Bacut ah. Cepet belajar."
"Kyung, kau tega melakukan ini padaku.. Aku tidak menyang-"
"CEPETAN BELAJAR KASWARI!"
Jongin hampir loncat dari kursi. Kalo Kyungsoo udah gini berarti dia emang udah emosi beneran.
Dia buru-buru baca bukunya dengan serius, dan garis bawahin kalimat yang menurutnya penting.
Kyungsoo juga baca bukunya dan ngerangkum semua bahan materi di bukunya, sambil sesekali ngelirik Jongin yang juga udah fokus belajar.
Gini kan enak.
Dari tadi kek.
"Udah Kyung, capek."
"Nggak usah alesan."
Jongin nurut dan lanjut baca lagi, meski mulutnya udah monyong monyong nggak jelas.
Lima belas menit terlewat. Saking fokusnya, Kyungsoo nggak sempet ngepantau si Jongin. Doi tidur:)
Kyungsoo nyakar meja belajarnya gemes. Ini bocah disuruh belajar aja males banget. Terus Kyungsoo gebrak mejanya sebel.
Brak!
"IYA JONGIN BELAJAR!"
Jongin yang lagi menjelang mau ke alam mimpi, jatoh dari kursinya dan reflek teriak.
Dan kemudian mereka kembali belajar selama tiga puluh menit.
Kyungsoo ngelirik ke jam dindingnya. Udah lima puluh menit mereka belajar, nggak terasa.
"Udahan aja belajarnya."
"Serius?"
Kyungsoo ngangguk dan beresin alat tulisnya. Mata Jongin berbinar dan secepat kilat langsung beresin bukunya, bahkan buku belajar tadi ada yang dilempar ke sembarang arah.
Sejijik itu ya Jong?
"Heh bukunya kok dilempar?"
"Oh kelempar ya? Aduh tanganku kepeleset tadi, maaf ya buku. Dah~"
"Idiot."
"Oke dadah sayang, acu mau bobok tampan."
"Y."
Singkat sekali sial:)
"Dadah~ Muah"
T B C
Part gaje krn lagi gadapet ide:')
Next?
KAMU SEDANG MEMBACA
『Instagram ○ kaisoo』 [END✓]
Fiksi PenggemarKyungsoo, si irit ngomong, sadis, tapi imut ngangenin. Jongin, si bawel, manja, tapi so sweet. Kalo mereka berdua pacaran kek gimana ya? Warning : GS! bahasa non baku, kata-kata kasar, garing, typo everywhere #188 - Fanfiction [140418] #179 - Fanfic...