4 : Mantan

14.3K 1K 38
                                    

"Hai, Chanyeol."

Itu Sunbin, mantan Chanyeol.

"Oh, hai juga."

Awalnya tatapan Baekhyun biasa aja. Tapi begitu Sunbin nempel-nempel ke Chanyeol, dia hampir mau ngegampar itu cewek sebelum tangannya ditarik sama Luhan.

"Kita liat dulu, dia ngapain."

Baekhyun ngangguk nurut dengar omongan Luhan.

Chanyeol keliatan risih, karena si Sunbin makin nempel ke dia.

Baru aja Baekhyun pengen misahin, ada suara nyeletuk.

"Aduh, mata gue pedes banget."

Jongin langsung nengok ke arah Kyungsoo yang ngomong gitu.

"Kenapa, Kyung?"

"Gatau, kayaknya karena ada cabe di depan mata."

Semua yang ada disitu kecuali Sunbin udah mau ngakak dengernya. Ucapan pedes nan nyelekit siapa lagi kalo bukan Kyungsoo.

"Maksud lo, gue cabe gitu?" Muka Sunbin udah merah pas ngomong.

"Itu lo sendiri yang bilang ya. Mending sekarang lo pergi, mata gue makin pedes liat lo di sini."

Sunbin udah mau mukul Kyungsoo, tapi dia kalah jumlah. Disini temen-temennya Kyungsoo semua.

Mau ga mau, dia pergi dengan langkah dihentakin.

Begitu Sunbin keluar, mereka ngakak kenceng banget, bikin pengunjung lain ngeliat mereka aneh.

"Gausah pake tenaga ngusir orang kalo ada Kyungsoo disini." Sehun ngomong sambil masih ketawa dikit.

"Emang dabes dah lo, Kyung hahahahha"

Kyungsoo minum minumnanya dengan anggun, dan mainin hapenya.

"Bini gue gitu loh." Kepala Jongin langsung ditempeleng sama Kyungsoo.

"Bini your ndas."

Mereka ketawa liat Kyungsoo sama Jongin. Chanyeol ngelirik ragu-ragu ke arah Baekhyun, takut Baekhyun marah karena hal tadi.

"Baek,"

Baekhyun pura-pura ga denger, dia asik main hpnya.

"Woy Baekhyun,"

"Paan sih."

"Marah ya?"

Yang lain sok sibuk, pura-pura ga liat drama di depan mereka.

"Gaje lo ah. Gue mau ke toilet."

"Gue anterin ya?"

Kepala Chanyeol dipukul Baekhyun pake tas. Terus Baekhyun langsung ngacir ke toilet.

"Yah marah." Muka Chanyeol udah nelangsa waktu Baekhyun pergi.

"Mending lo samperin dah si Baekhyun. Gue yakin dia bakal luluh kalo lo peluk." Kris ngasih saran ke Chanyeol.

"Gue harus masuk ke toilet cewek gitu?"

"Ya kagak goblok. Lo tungguin di depan pintu, pas dia keluar, lo ajak dulu dia keluar baru minta maaf, terus peluk."

Chanyeol manggut-manggut denger saran Jongin.

"Baekhyun tumben baper, biasanya bodo amat. Apa dia lagi PMS yak?"

Chanyeol tepok jidat, "Gue lupa kalo dia lagi PMS."

"Pantesaaan.." Ucap mereka kompak.

"Yauda gece samperin tu Baekhyun."

Chanyeol langsung nyamperin toilet di mana ada Baekhyun.

Beberapa saat kemudian, Chanyeol dateng sambil ngerangkul Baekhyun.

"Udah marahannya?" Luhan godain mereka.

Baekhyun lepas rangkulan Chanyeol, dan duduk di kursinya tadi.

"Udah apa, lagi ngumpul nih." Semuanya ngangguk denger ucapan Suho.

"Mending kita nyanyi aja. Ye ga?" Saran Chen disetujui semuanya.

Mereka berdiri dan menuju panggung yang ada di cafe itu. Pengunjung yang dateng udah heboh liat mereka mau manggung, karena emang mereka sering manggung di cafe Chanyeol dan jadi band favorit di situ.

Chanyeol main drum, Kris sama Sehun main gitar, Lay main keyboard, dan yang lainnya nyanyi.

"Selamat pagi menjelang siang semuanya. Kali ini kita mau bawain lagu 'Universe'. Kalo ada yang tau boleh ikut nyanyi kok." Luhan jadi pembuka sebelum lagu dimulai.

Suara keyboard dari Lay memulai lagu. Mereka nyanyi dengan menghayati lagu. Pengunjung menikmati lagu yang mereka bawakan. Bahkan ada beberapa yang rekam mereka.

Begitu lagu selesai, tepuk tangan pengunjung cafe yang entah sejak kalan nambah memenuhi cafe di siang itu.

Mereka nunduk hormat bareng-bareng, dan ngucapin terimakasih ke pungunjung.

TBC

『Instagram ○ kaisoo』 [END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang