17 : Ngamuk

9.8K 933 41
                                    

Setelah bersemedi di kamar mandi, Jongin memutuskan untuk memulai misinya.

Misi balikan sama Kyungsoo dimulai hari ini.

Dimulai dari chat ke orangnya dulu.

LINE

Kyung?
Kyungsoo?

?

Mau ketemuan nggak

kpn?

Nanti sore aku jemput

g bs

keNapq?

ealah pake typo segala :') -kji

pergi

kemana?

ke rmh minho

ya udh bsk ya?

liat bsk

yah kyung:(

knp si

aku minta maaf :(

y

y doang? serius nih
kamu masih marah sama aku?
read

Kyungsoo banting hpnya di kasur. Boong kalo dia pergi ke rumah Minho. Padahal mah ga mau liat mukanya Jongin.

Lagian Jongin nya juga goblok. Masih aja nanya 'kamu masih marah sama aku?'

Pengen Kyungsoo lempar pake ulekan rasanya.

Jangan deh. Masih sayang.

Eh?

Marah sih. Tapi masih sayang:(
-dks

Pada akhirnya Kyungsoo lebih milih tidur daripada pusing.

Sementara Kyungsoo tidur, Jongin frustasi natep hpnya. Chatnya cuma di read, cuy. Makin ciut nyali Jongin.

"Selow, Jong. Kalo di chat cuma di read, datengin lah ke rumahnya." Chanyeol nepuk bahu Jongin dengan penuh semangat.

"Yauda iya, gausah nabok bahu gue, anjing. Sakit." Chanyeol cuma nyengir.

"Kalo misalnya dia gamau ketemu gue, gimana?"

Chanyeol ngehela nafas, sok dramatis. "Masa baru segini udah ciut nyali lo? Masih cinta ga sih lo sama Kyungsoo?"

"Ya masih lah. Cinta gue ke dia bagaikan banyaknya simetri lipat pada lingkaran. Tak terhingga."

"Cuih. Jijik gue." Kris ngedengus.

Jongin bengong di atas kasur Chanyeol. Hari ini mereka berenam lagi pada ngumpul di rumah Chanyeol, karena Jongin.

Dia koar-koar minta pada ngumpul, tapi nyuruh kumpul di rumah Chanyeol, dengan alesan yang terdekat.

『Instagram ○ kaisoo』 [END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang