"Kyung," bisik Baekhyun. Kyungsoo nggak nengok.
"Sst, Kyungsoo," Kyungsoo masih nggak nengok.
"Ih lo mah budek!"
"Byun Baekhyun silahkan keluar dari kelas saya!" teriak Pak Siwon dari depan kelas.
Baekhyun meringis, dalem hati nyumpah nyerapahin Kyungsoo. Dipanggil nggak nengok-nengok :(
Dia jalan menuju pintu, terus sedikit nengok ke belakang. Baekhyun tambah kesel liat Kyungsoo yang malah senyum polos ke dia sambil dadah kecil.
Kurang ajar.
Dan dia keluar kelas, dengan sedikit banting pintu kelas. Pak Siwon cuma geleng-geleng.
"Waktu kalian sepuluh menit lagi! Selesai tidak selesai kumpulkan!" kata Pak Siwon.
"Ah bapak mah!"
"Pak belom selesai yasalam!"
"Kuingin marah!"
"Melampiaska-"
"WAKTU KALIAN LIMA MENIT LAGI!"
Kyungsoo diem-diem buka hapenya, ulangan dia untung udah selesai. Dia buka salah satu multichat di Line nya.
'Mission complete!'
Sementara di luar, Baekhyun misuh-misuh sambil hentakin kaki kesel. Masih dendam dia sama Kyungsoo. Padahal biasanya Kyungsoo nengok kalo dipanggil dengan suara sekecil apapun.
Baekhyun samar-samar liat seseorang yang dia kenal di deket pintu toilet.
"TAO!"
Tao nggak denger dan masih lanjut jalan ke arah toilet. Baekhyun cepet-cepet nyamperin Tao dan narik pundaknya. Dia butuh temen buat mendengarkan bacotan dia sekarang.
"Apa sih, Baek? Kaget bodoh!"
"Lagian lo gue panggil ga nengok-nengok!"
Tao lanjut masuk ke toilet diikutin Baekhyun, dia basuh mukanya dan cuci tangannya di wastafel.
"Lo tau nggak si-"
"Nggak. Dan nggak mau tau."
"Jadi tuh tadi si Kyungsoo nyebelin banget! Masa gue panggilin kagak nengok-nengok. Budeg bat anjrit! Gue jadinya kelepasan teriak terus disuruh Pak Siwon keluar. Tai emang, bikin emosi gue aja anjir."
"Gue bilang kan gue nggak mau tau."
"Ah lo mah sama aja! Kampret lo berdua!" Dan Baekhyun pergi begitu saja.
Begitu liat Baekhyun pergi, Tao langsung buka Line di hape.
'Sukses!'
Bel istirahat udah bunyi, Baekhyun udah dari tadi di kantin buat nongkrong nggak jelas. Dia nunggu temen-temennya nyamperin di meja kedudukan mereka.
"Woy! Sini!" toanya Baekhyun keluar.
Yang lain langsung nyamperin dan duduk di kursinya masing-masing. Baekhyun langsung nyender ke bahunya Chanyeol yang lebar.
"Chanyeol~"
Chanyeol malah sibuk main hapenya, begitu juga yang lain. Baekhyun merengut kesel.
"CHANYEOL!" Chanyeol kaget sampe lompat dari kursi. Dia ngerutin alisnya kesel, "Apaan sih?"
Baekhyun monyong-monyong bibirnya, "Ih lo mah gitu! Abisan dipanggil malah main hape!"
"Oh lo manggil?" Baekhyun tambah kesel liat tampang bego Chanyeol.
"Kenapa sih, Bek? Marah-marah mulu dari tadi. Adem ayem apa kayak Kyungsoo." kata Jongin.
"Apaan sih? Bacot tau ga?"
"Nggak." kali ini Xiumin yang nambahin.
"DIH KURANG AJAR SEMUAAAA!" Baekhyun kezal.
"Nah gitu dong emosi." Kris nyengir.
"Bek, lo ngapain teriak-teriak sih? Suara lo kek babi lahiran, anjir." kata Chen. Jongin ngernyit bingung. "Emang lo pernah denger babi lahiran?"
"Ye kagak sih, ngasal doang gue." Chanyeol ketawa ngakak, "Otaknya pada kelamaan direndem di got gini nih."
Rupanya Baekhyun dendam sama Chen, ditaboknya pala Chen pake penggorengan Mpok Idah.
"ANJENG SAKIT!"
"MAMPUS!"
"WOY PENGGORENGAN GUEE! MAU JUALAN GUE!"
Baekhyun main pergi aja sampe bel masuk dia cuekin. Seharian ini sebel banget dia sama yang lain. Baekhyun memilih bolos sampe bel pulang sekolah, dia duduk di kursi atap seolahnya.
Dia pulang ke rumah dengan lesu. Bahkan nggak ada temen-temennya yang nungguin dia pulang. Si Chanyeol juga ilang.
"Aku pulang." Baekhyun lepas sepatunya. Dia naik ke lantai atas, tempat kamarnya.
"HAPPY BIRTHDAY BACON!" Baekhyun kaget sewaktu dia buka pintu kamarnya. Semua temen-temennya bahkan orang tuanya ada disitu.
Baekhyun bingung, "Ini teh pada ngapain disini?"
Krik.
Krik.
"OH IYA GUE ULANG TAHUN YA?" Bodo asu.
Baekhyun cengengesan. "Ayo make a wish dulu!" kata Luhan. Baekhyun meremin matanya dan berdoa, terus dia tiup lilinnya.
"Udah gue tebak, nih bekantan suka lupa sama ulang tahunya sendiri." semua setuju sama ucapan Suho.
"Tapi Iching nggak lupa kok sama ulang tahun Baekhyun."
"Ya kan kamu yang nggak lupa, bukan Baekhyun."
"Tapi Iching inget kok!"
Ya udah iya Ching bodo amat. Capeq aku sama kamu tuh:(
"Selamat ulang tahun ya, Bek. Kamu jangan suka ngelawan mama lagi, ntar mama kutuk jadi kentut kamu!" Baekhyun meringis. Nggak elite banget jadi kentut.
"Iye mak, maapin aing ye. Ke papa juga, maapin Bekyun ya pak." Papanya Baekhyun ngangguk, "Kamu jangan sering-sering pake eyeliner lagi ya, nak. Takut papa liat mata kamu."
"Lebaran masih besok-besok cuy, udah maap-maapan aja." celetuk Chen.
Xiumin nabok tangan Chen, "Emangnya maaf-maafan harus pas lebarang doang? Kita harus saling memaafkan kapan saja, dan dimana saja. Tak ada batasan mengenai it-"
"Potong kuenya, yuk!" Tao nggak tahan sama ceramahannya Xiumin dan ngalihin perhatian mereka.
Semua berterima kasih sama Tao dalem hati, telah menyelamatkan mereka dari ceramah Xiumin yang panjangnya sepanjang anu (?)
Ehem, mari abaikan.
"Si Bekyun beneran mau nangis tadi, wkwk." Chanyeol ketawa.
"Oh, lo pada sengaja bikin gue kesel gitu?"
"Oh iya dong jelas." Sehun nyengir.
"Dasar hewan!"
T B C
#HappyBaekhyunDay #BaekhyunUltahCoy
Wish gua cuma satu, semoga Baekhyun always happy. Nempel terus sama Chanyeol ya, jangan meleng ke yang lain wkwk.
Eh itu dua ya? Ah bodo.
KAMU SEDANG MEMBACA
『Instagram ○ kaisoo』 [END✓]
FanfictionKyungsoo, si irit ngomong, sadis, tapi imut ngangenin. Jongin, si bawel, manja, tapi so sweet. Kalo mereka berdua pacaran kek gimana ya? Warning : GS! bahasa non baku, kata-kata kasar, garing, typo everywhere #188 - Fanfiction [140418] #179 - Fanfic...