54 : Edisi Gabut

6.4K 761 58
                                    

"Kenapa, Kyung?"

Kyungsoo nggak jawab pertanyaan Tao, dia masih fokus liatin hapenya.

Hari ini mereka semua lagi ngumpul di rumah Suho, kebetulan mereka semua lagi free dari kerjaan.

Udah kerja, nggak kerasa ye. Perasaan baru kemaren mereka main gundu bareng di lapangan.

Semua udah sukses, kayak janji mereka dulu. Kyungsoo jadi dokter bedah, Jongin direktur di perusahaan bapaknya, Suho juga sama kek Jongin, Iching jadi pramugari nan canteq, Chanyeol jadi musisi yang punya studio sendiri, Baekhyun jadi dokter kecantikan, Chen jadi penyanyi, Xiumin dosen, Sehun jadi model, Luhan jadi designer, Kris jadi polisi dan Tao milih buka pelatihan seni bela diri.

Mantep deh, duit pada lancar semua. Kalo traktir udah nggak lempar-lemparan kayak dulu. Malah rebutan traktir.

Hih sombong.

"Woy Kyung! Ditanyain juga."

Kyungsoo lempar hapenya ke kasur dengan muka pucet, bikin yang lain khawatir. Bahkan Jongin udah duduk disampingnya.

Baekhyun ngambil hape Kyungsoo, alisnya mengkerut bingung, "Lo ngapain nonton tiktok?"

Jangan tanya kenapa Kyungsoo punya tiktok. Itu buat ngancem Jongin.

Yang lain pada mepet ke Baekhyun dan liat isi hape Kyungsoo. Baekhyun play videonya.

"Kamu lagi manja, lagi pengen dimanja~ Pingin berduaan, dengan dirimu saja~
Emang lagi syantik, tapi bukan sok syantik~" Karena volumenya full, suaranya kedengeran jelas.

Dan terpampang video anak kecil pake bedak tebel sampe warna kulitnya beda. Bibir dikasih gincu merah banget kayak abis makan janin.

Eh astagfurullah:(

Anak kecil itu joget-joget random di depan kamera hape. Nggak mutu. Asli.

"Eh kenapa, Kyung?" Jongin panik waktu liat Kyungsoo jedotin palanya ke bahu lebarnya.

"Ibunya, Jong. Ibunya kasian... hiks... Udah susah-susah dilahirin tapi hasilnya malah... biji wijen kayak gitu:(("

"Akhirnya ngerti kan kenapa aku gitu sama tiktok?" Kyungsoo ngangguk-ngangguk di bahu Jongin, dalem hati janji bakal uninstall aplikasi tiktok dari hapenya.

Lagian juga ngapain dia nontonin video tiktok sih ya:(

Kyungsoo nengok kesamping buat liat reaksi temen-temennya.

"Bocah kenapa sih? Kyung mending kita cari alamat ini bocah, biar otaknya dibedah sama lo, cuci otaknya dari tiktok." Xiumin mendengus jijik.

"Gue tau nih. Ajaran lo kan, Baek?" Tuduh Tao

"Dih anjing."

"Eh Sehun mana sama Luhan?" Suho ngecek hapenya.

"Otw katanya." Chen jawab sambil mantengin hapenya.

Jongin mendengus, terus meluk Kyungsoo dari belakang sambil naro dagunya di bahu Kyungsoo. Posisi mereka di atas kasur btw.

Gosah ambigu.

"Otw. Satu kata tiga huruf yang mengandung kebohongan."

"Iya anjir. Siapa tau mereka lagi anuanu- Aw! Iya maap elah!" Kris ngelus tangannya yang dicubit Tao.

Pintu kamar Suho dibuka lebar. Sehun sama Luhan masuk dan langsung duduk. Luhan asal ambil minuman Baekhyun dengan tidak tau dirinya.

"Lama amat lo berdua. Ngapain?"

"Tanya aja sama tuh anak bayclin." Luhan nunjuk Sehun pake dagunya.

"Emang kenapa?"

"Bocah idiot ngeliatin tanah liat kayak mau ngajak berantem."

"Ya salahin tanah liatnya lah. Siapa suruh ada di depan gue."

Iching mendadak bingung, "Ih yang jelas dong, Iching bingung."

"Tadi kan gue dari butik, dijemput Sehun. Si cadel markir mobil di deket taman, terus ada tanah liat di depak Sehun, mungkin bekas anak-anak. Gue ngomong 'Awas hun, ada tanah liat.' Eh dengan goblok nya dia liatin tanah liatnya-"

"Bunda ngomong 'Awas hun, tanah liat.' Ya ayah liatin balik lah. Malu kalah sama benda mati."

Hm.

Gitu.

"Lo berdua nikah aja belom udah ayah bunda aja kampret."

"Biasa, orang suka makan sprite campur mentos gitu, wkwk."

Biarin, kadang mereka suka nggak sadar umur kalo ngatain.

"Btw jalan-jalan yok, dah pada sibuk semua dari kemaren. Sok banget emang." Tao menggerutu.

"Ya elo yang paling punya waktu banyak disini, emang gu- eh bentar-bentar, ada telpon." Baekhyun nyari hapenya yang bunyi dan langsung angkat teleponnya.

"Halo? Sekarang? Lah kan saya lagi libur, kam- IH DIMATIIN!"

"Lagi, Baek?" Chanyeol udah biasa liat Baekhyun dapet tugas mendadak.

"Iya, maap ya semua, heheh. Biasa, orang sibuk."

Kalo dulu, mereka bisa ngata-ngatain Baekhyun kalo ngomong gitu,

"Halah tai, sibuk jualan pecel paling!"

"Sibuk mangkal di Kemang itumah paling!"

"Sibuk jualan kue tete ego yeahahah!"

Tapi ya gimana, sekarang udah beneran sibuk:(

Jadi nggak bisa ngatain deh:(

"Gue juga mau ke rumah sakit, jadwal operasi pasien jantung." Kyungsoo beresin barang-barangnya, dan berdiri diikutin Jongin.

"Ih gue ama Sehun baru dateng, lo pada malah pergi."

"Lo bau sih." Chen cekikikan.

"Tai lediq."

"Dah ya, kita duluan." Chanyeol dadah dadah ke yang lain, nganterin Baekhyun ke rumah sakit bareng Jongin sama Kyungsoo.

"Dah sono pergi, nggak pengap lagi disini." Kris buat gestur tangan ngusir.

"Yeu, itumah lo mulutnya nganga mulu. Udah panas, bau lagi." Kata Kyungsoo sebelum bener-bener pergi dari kamar Suho.

Aw jleb.

Bukan sahabat kalo nistain sampe ke akar-akar jleb nya.

Kris mah tabah dihina.







T B C

Nggak ada ide, jadi gajelas HAHAHA

Jan maksa ketawa kalo emang galucu ok.

Pencet bintang dan comment ok gais.

Luv u 💋

『Instagram ○ kaisoo』 [END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang