Kyungsoo masuk ke kamar Baekhyun, dan disambut dengan para kaum menunduk. Main hp semua:)
Gini nih kalo kecilnya dikasih minum batre -dks
"Lagi ngumpul malah main hape, giliran kagak ketemu sehari aja bilang kangen-kangen. Dasar pipel."
Semuanya serentak naro hapenya dan senyum ke Kyungsoo manis banget.
"Halo Kyungsoooo!"
"Kyungsoo cantik sekali hari ini.."
"Sini Kyungsoo, duduk sini aja."
"Nggak usah, sini aja Kyung sama tante."
Kyungsoo mendengus. Kudu dibilangin dulu baru sadar emang.
Hari ini mereka lagi libur, karena guru-guru pada rapat buat ujian kelas tiga. Mereka yang masih kelas dua mah libur.
Kebiasaan mereka berduabelas emang selalu kumpul di basecamp mereka, entah itu di kafe Chanyeol, taman depan rumah Jongin, atau di rumah masing-masing.
"Jalan-jalan lah kuy, libur nih lumayan."
"Hah? Kemana?"
"Gue lagi pengen ke tempat yang sejuk deh." Xiumin ngomong sambil natap keluar jendela.
"Hatiku sejuk, yang!" Seketika Chen langsung dilempar berbagai barang sama yang lain.
"Ke puncak?" Kali ini Jongin ngasih saran.
"Nggak ah. Udah sering kita kesana."
"Ke villa baru gue aja. Tempatnya agak di pedesaan gitu sih, tapi sejuk banget."
Gila si Suho mah. Punya villa macem punya upil.
"Ya udah kesitu aja, ho. Mau kapan?"
"Besok aja. Lebih cepat lebih ena."
Kebiasaan Jongin. Ambigu.
"Yaudah besok yak. Yang bawa mobil beberapa aja, soalnya ntar ribet kalo banyak-banyak." Yang lain setuju.
"Gini aja, yang bawa mobil itu Suho, karena dia yang tau jalannya. Trus Chanyeol sama Kris, mobilnya kan gede tuh berdua. Nah, di satu mobil harus ada yang bisa nyetir juga biar bisa gantian. Siapa tau ntar ngantuk, kan bahaya, jadi bisa gantian nyetirnya."
Saran Baekhyun disetujuin ama semuanya.
"Disana dingin nggak? Kalo iya biar gue jaga-jaga bawa baju anget."
"Dingin. Bawa aja jaket atau sweater, sama syal. Apalagi kalo ujan, dingin banget."
"Kamu peluk aja aku kalo kurang anget."
"Modus mulu lo Jong. Eneg gue lama-lama."
"Bodo! Yang penting ganteng."
Iyasih bener:(
"Udah-udah. Mending sekarang pada pulang dah, siapin buat besok terus ijin ke ortu. Istirahat, jangan kecapean kalo besok mau ikut."
Mbak Kyungsoo panutanq.
"Emang rencana mau berapa hari?" Tao yang dari tadi diem nanya.
"Tiga hari dua malem aja kali ya?"
"Iya segitu aja. Nggak usah lama-lama."
"Kumpul jam?"
"Jam enam aja!" Gaya nih Jongin. bangun jam tujuh aja kudu di lempar pake bola takraw.
"Kepagian ah! Jam sembilan aja."
"Yakin? Jauh nggak sih, ho?"
"Jauh. Kira-kira bisa tiga jam, tapi lewat toll jadi lumayan cepet kalo kagak macet. Jam sembilan aja nggak apa-apa."
"Oke ya. Jam sembilan kumpul, bawa baju anget karena disana dingin. Disana kita tiga hari dua malem, siapin baju yang cukup, oke?" Luhan buat kesimpulan.
"Wokeeh!" Semua jawab serempak.
"Hoaammm.. Kenapa nih, kok berisik? Iching ketinggalan apa?"
Banyak ching:)
Tao pun jelasin semuanya secara lengkap dibantu yang lain. Meski Iching ngangguk-ngangguk ngerti, tetep aja mereka kurang yakin.
"Yaudah ching, ntar liat di note grup aja ya, tentang besok."
Lay ngangguk, "Grup angkatan kan?"
"Bukan Iching sayaaaang. Grup kita berduabelas."
"Grup kelas?"
"Grup yang isinya kita doang." Suho ngomong dengan sabar.
"Ooh.. Grup osis kan?"
"Mati sajalah hamba:)" Luhan mulai nyerah ama iching.
"Bukan. Grup yang isinya cuma lo, gue, Sehun, Luhan, Kris, Chen, Chanyeol, Tao, Xiumin, Suho, Jongin, sama Baekhyun. Kuy aja, ching. Exo dah Exo." Kyungsoo jelasin panjang lebar, sambil nunjuk orang-orangnya dan nyebutin nama geng mereka.
"Ohhh, kuy aja? Okee nanti Iching liat di album."
"Di note sayang."
"Oh ya di note."
T B C
Ada yang minat gua bikin ff hunhan or chanbaek?
But...
Pagi-pagi ku disuguhi post an iching...
MEWEK AKU MAS MEWEK :'((
MISS U SO MUCH ICHING :"((Ku tak pernah melupakan iching:(
EXO itu OT9 yang penganut OT8 pergi aja deh ah:(
Masa Lay nggak dianggep:( gelo maneh teh.
KAMU SEDANG MEMBACA
『Instagram ○ kaisoo』 [END✓]
FanfictionKyungsoo, si irit ngomong, sadis, tapi imut ngangenin. Jongin, si bawel, manja, tapi so sweet. Kalo mereka berdua pacaran kek gimana ya? Warning : GS! bahasa non baku, kata-kata kasar, garing, typo everywhere #188 - Fanfiction [140418] #179 - Fanfic...